nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercinta Tidak Harus Telanjang, Coba 4 Posisi Ini dengan Mengenakan Pakaian

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 23:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 20 481 1939142 bercinta-tidak-harus-telanjang-coba-4-posisi-ini-dengan-mengenakan-pakaian-bpebcEGAfX.jpg Posisi Bercinta (Foto: Shutterstock)

BERCINTA seringkali dilakukan dalam kondisi telanjang. Sentuhan kulit ke kulit memang menambah keintiman di antara pasangan yang membuat semakin terasa terhubung. Tapi bukan berarti hubungan seksual tidak bisa dilakukan dengan mengenakan pakaian.

Hubungan seksual yang dilakukan dalam kondisi mengenakan pakaian juga tetap dapat menggetarkan. Caranya adalah berfokus pada bagian tubuh yang merupakan zona sensitif seksual. Berpakaian ketika bercinta membuatnya terasa sangat prima karena berkonotasi spontanitas dan keinginan kuat dari pasangan. Pakaian dapat berfungsi sebagai penyangga yang mengubah cara perasaan seks dan mungkin saja menambah kepercayaan diri.

Melansir Health, Selasa (21/8/2018), berikut beberapa posisi yang dapat dipilih untuk melakukan hubungan seksual dengan mengenakan pakaian:

Baca Juga: 8 Fakta Tersembunyi Tentang Joni, Salah Satunya Memang Hobi Panjat Pohon

Sadel

Ini adalah variasi dari posisi woman on top yang otomatis membuat wanita memegang kendali atas kecepatan dan intensitas. Pada posisi ini, pria bisa duduk di kursi dan membiarkan celananya terbuka sedikit sementara wanita duduk mengangkang di pangkuannya. Singkirkan rok atau bawahan namun tetap mengenakan atasan. Selagi penetrasi dilakukan, pria bisa memberikan sentuhan pada payudara yang tertutup pakaian. Posisi seperti ini memungkinkan pasangan untuk bertatap muka sehingga membuatnya lebih intim.

Bersandar pada dinding

Pada posisi ini, wanita berdiri menghadap pria dengan posisi punggung menempel pada dinding. Setelah pria membuka ritsleting celananya, wanita bisa mengangkat gaun atau rok dan dorong ke samping. Namun bila mengenakan celana panjang, turunkan sedikit dengan salah satu kaki keluar alias tidak mengenakannya. Lilit kaki yang tidak mengenakan celana ke pinggang pasangan. Wanita dapat menggenggam bahu atau lengan atas pasangan karena pada posisi ini penetrasi akan membuat tubuh bergoyang. Dengan posisi ini pria juga bisa memainkan klitoris pasangannya.

Doggy style

Ini adalah posisi yang sudah memiliki reputasi sebagai posisi prima dan spontan sehingga cocok untuk bercinta dengan pakaian. Pada posisi ini, setelah pria membuka ritsleting celana, wanita bisa membuka rok atau gaun. Bagi yang mengenakan celana bisa menurunkannya. Lalu bertumpu pada sofa dan biarkan penetrasi terjadi dari belakang. Pakaian dapat menawarkan sedikit gesekan ekstra yang dapat mengarah pada beberapa sensasi menarik selagi bercinta. Selain itu, karena gerakan terbatas oleh pakaian maka bisa menjadi lebih ketat dan lebih dalam sehingga memuaskan G-spot.

Berdiri dengan posisi L

Pada posisi ini, wanita bisa berbaring di tempat tidur atau meja dan membiarkan pasangan berdiri di depannya. Kemudian angkat rok atau tarik celana sedikit, lalu letakkan kaki di pundak pria, sehingga panggul membentuk L-shape. Pertahankan kaki posisi kaki untuk menciptakan tekanan yang sangat ketat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini