nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main ke Pantai, Bikini Silver Kim Kardashian Curi Perhatian

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 10:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 21 194 1939341 main-ke-pantai-bikini-silver-kim-kardashian-curi-perhatian-K63ADPnv4K.jpg Kim Kardashian. (Foto: Hollywood)

BUKAN Kim Kardashian namanya jika setiap penampilannya tidak memukau mata masyarakat. Lekuk tubuh yang dibalut dengan gaya busana yang selalu menuai sensasi membuat masyarakat selalu tidak ingin ketinggalan kabar tentangnya.

Seperti kesempatan kali ini, Kim tertangkap kamera menyambangi sebuah pantai di Miami hari ini. Bukan untuk keperluan liburan, ibu dari tiga orang anak hasil hubungannya dengan Kanye West tersebut, mengenakan bikini perak metalik mengkilap untuk sesi pemotretan sebuah merek pakaian renang.

Berbalut bra yang sebagian menampilkan payudara dan celana dalam ketat yang tidak sepenuhnya membungkus bokong, Kim tampil begitu memukau bersama pasangan pemotretannya, yaitu Larsa Pippen.

Baca Juga: Rahasia di Balik Ajaibnya Perubahan Warna Kostum Penari Ratoh Jaroe di Opening Ceremony Asian Games 2018

Menyempurnakan penampilan tubuh moleknya yang dibalut bikini perak, rambut Kim diikat ponny tail cukup tinggi, sehingga memberikan kesan segar dan nampak lebih muda daripada perempuan seusianya.

Dilansir Okezone dari laman The Sun, Selasa (21/8/2018), meskipun penampilannya sudah sempurna, Kim tetap menampilkan wajahnya dalam riasan sederhana alias flawless make up. Pulasan warna pastel dan nude membuat wajah Kim tampil cantik sesuai dengan lokasi pemotretannya, namun walau riasan wajah Kim cukup simple, kedua alisnya tetap on point.

Dalam foto-foto lainnya, Kim Kardashian nampak bercengkrama dengan Larsa rekannya sesama model kala itu. Keduanya juga kompak mengenakan pakaian renang dengan warna senada dan kacamata hitam untuk menghalangi silau pada pandangan mata mereka.

Baca Juga: Penampakan Putri Duyung di Puerto Rico Bikin Heboh Jagad Maya

Kim Kardashian dan Larsa Pippen terlihat begitu seksi, walaupun tubuh Larsa dibalut swim suit, tidak bikini seperti Kim. Namun, keseksian Larsa tetap terpancar lewat lekuk tubuh yang nampak jelas efek busana renang ketat yang dia kenakan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini