nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sontek Gaya Hijab Nissa Sabyan & Aurel Hermansyah untuk Idul Adha, Ini Tutorialnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 11:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 21 194 1939386 sontek-gaya-hijab-nissa-sabyan-aurel-hermansyah-untuk-idul-adha-ini-tutorialnya-rrjIvZDUBQ.jpg Nissa Sabyan dan Aurel Hermansyah bagi tutorial hijab (Foto:Youtube)

MENYAMBUT Idul Adha yang jatuh pada Rabu 22 Agustus 2018, semua orang pasti berlomba untuk menyiapkan hewan yang akan mereka kurbankan. Sapi dan kambing mulai bersandar di masjid-masjid untuk memeriahkan hari besar umat Islam ini.

Tak hanya menyiapkan hewan kurban, penyanyi cantik Nissa Sabyan dan Aurel Hermansyah justru berkolaborasi untuk memberikan tutorial atau panduan menggunakan hijab yang anggun. Mereka sengaja memberikan tutorial hijab kekinian untuk menyambut Idul Adha 2018.

Dalam video yang di upload ke akun Youtube berdurasi 15.22 menit. Nissa dan Aurel mulai menjajal kemampuannya dalam membalut kerudung di atas kepala mereka. Tanpa basa basi Nissa yang menggunakan hijab merah dan Aurel yang menggunakan hijab berwarna tosca, langsung beraksi di hadapan kamera.

Pertama Nissa dan Aurel membeberkan hijab dan langsung membalutkannya ke kepala. Nissa kemudian mulai melakukan lipatan hijab pada area pipinya dan langsung mengencangkan hijab bagian bawah dagu menggunakan peniti.

(Baca Juga: Wanita Ini Satu Atap dengan Suami, Mantan Suami, dan Pacar Mantan Suaminya, Berbagi Ranjangkah?)

(Baca Juga: Sedang Horny Berat Tapi Tak Punya Lawan? Coba Atasi dengan 2 Cara Ini)

(Baca Juga: Pengakuan Perempuan di Korea Selatan Mengapa Tak Ingin Punya Anak dan Menikah)

Terlihat Nissa tampak lihai dalam membentuk hijabnya, sementara Aurel sedikit kesulitan ketika hendak memasangkan jarum pentul di bagian dagunya. Sambil dibantu Nissa, akhirnya Aurel berhasil menyelesaikan model hijab sederhana pertamanya.

Nissa mulai membagikan gaya hijab keduanya, dengan santai Aurel pun mengikuti arahannya. Tak disangka, model yang dibuat Aurel justru lebih anggun.

Nissa menjelaskan semua tutorial hijab yang ia berikan dalam video ini, merupakan model sederhana yang cocok digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Pasalnya model hijab yang diberikan Nissa hanya menggunakan satu jarum pentul untuk mengencangkannya.

Sambil melakukan tutorial hijab, Nissa pun turut melontarkan beberapa pertanyaan seputar kebiasaan yang kerap dilakukan Aurel. Aurel pun mengaku bahwa dirinya sangat dekat dengan sosok bunda Ashanty.

“Aku paling senang curhat dengan bunda. Karena kalau curhat sama pipi, dia jawabnya suka bercanda. Contoh curhatannya adalah saat putus cinta. Aku selalu cerita sama bunda soal masalah ini,” tutur Aurel.

Iseng melanjutkan pertanyaan pertamanya, Nissa langsung menanyakan tentang kebiasaan Aurel yang sering patah hati. Sontak putri sulung Anang Hermansyah ini kalang kabut untuk menjawabnya.

Bagaimana keseruan Nissa dan Aurel, berikut videonya:

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini