nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil dengan Gaun Biru di VMA 2018, Camila Cabello Cantik bak Princess

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 15:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 21 194 1939532 tampil-dengan-gaun-biru-di-vma-2018-camila-cabello-cantik-bak-princess-btsTNH3XwA.jpg Camila Cabello di red carpet MTV VMA 2018 (Foto: Harpersbazaar)

GELARAN karpet merah dari sebuah acara penghargaan, memang jadi salah satu media tepat untuk melihat aneka gaya penampilan dari para sosok selebriti yang hadir. Mulai dari yang bergaya normal, sampai yang memilih untuk mengenakan outfit unik.

Seperti semalam, saat perhelatan salah satu acara penghargaan bergengsi di industri musik Amerika, Video Music Awards 2018 yang mana diisi oleh banyak pengisi acara terkenal, mulai dari diva senior JLo, rapper Cardi, Travis Scott, Nicki Minaj, Panic At The Disco, Shawn Mendez dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu penyanyi terkenal yang semalam juga hadir, ialah Camila Cabello. Pelantun lagu hits "Havana" satu ini, diketahui hadir sebagai salah satu nominasi dari lima kategori penghargaan, termasuk di antaranya untuk kategori Video of the Year, Song of the Year, dan Artist of the Year.

 (Baca Juga:Ini Ternyata 8 Perempuan-Perempuan Serba Pertama di Dunia)

Hadir di gelaran Video Music Awards 2018 semalam, Camila tampil tak mengecewakan. Sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Selasa (21/8/2018) Camila tampak seperti seorang putri kerajaan ala negeri dongeng, dalam balutan strapless dress bervolume berwarna biru navy, salah satu gaun malam cantik keluaran dari rumah mode mewah dunia, Oscar de la Renta.

 

Memakai gaun tersebut, Camila sendiri tampak merasa dirinya memang seperti seorang putri kerajaan di negeri dongeng. Begitu tiba di karpet merah, Camila tak segan langsung berpose cantik lalu berputar-putar di depan para juru foto, sembari memainkan ujung gaunnya yang berbentuk rok gelembung tersebut.

 (Baca Juga:Pengakuan Perempuan di Korea Selatan Mengapa Tak Ingin Punya Anak dan Menikah)


Menyempurnakan tampilan gaun malamnya, mantan anggota girl group terkenal Fifth Harmony ini mengenakan aksesori berupa perhiasan mahal keluaran dari Chopard yang sama menawannya dengan gaun yang ia kenakan.

Wanita kelahiran 3 Maret 1997 ini disebutkan memakai sepasang anting seberat 57,71 karat dari batu tanzanites, aquamarines, safir merah muda, rubi, safir biru, dan satu set amethysts emas putih seberat 18 karat. Selain itu, terlihat juga Camila memakai cincin batu safir yang cocok dipasangkan dengan gaun warna biru gelapnya tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini