Manggung di MTV VMA 2018, Ariana Grande Kenakan Busana Karya Desainer Indonesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 21 194 1939695 manggung-di-mtv-vma-2018-ariana-grande-kenakan-busana-karya-desainer-indonesia-7aSCj7e4PY.jpg Penampilan Ariana Grande dalam MTV VMA 2018 (Foto: dianamputri/Instagram)

DI tengah keriuhan penyelenggaraan ajang Asian Games 2018 dan betapa bangganya kita, ada kabar membahagiakan datang dari dunia industri fesyen Indonesia. Ada apa gerangan?

Pasalnya karya asli anak bangsa kembali diakui oleh pasar internasional. Kali ini bukan aksesori Rinaldy A. Yunardi yang dikenakan oleh selebriti Hollywood. Melainkan busana rancangan dari desainer mode Diana Putri yang dipilih oleh Ariana Grande untuk tampil di gelaran salah satu acara penghargaan musik bergengsi, MTV Video Awards 2018 semalam.

  (Baca Juga:Tampil dengan Gaun Biru di VMA 2018, Camila Cabello Cantik bak Princess)

Kabar gembira dan membanggakan ini diungkapkan oleh sang desainer sendiri, melalui laman akun Instagram resminya (DianaMPutri) pada Selasa 21 Agustus 2018. Diana mengunggah potret foto pelantun lagu hits "Problem" ini ketika di atas panggung, beraksi membawakan lagu hits terbarunya "God Is A Woman".

(Foto: dianamputri/Instagram)

Dalam foto tersebut, terlihat Ariana terlihat menawan dalam balutan busana model two-piece dengan dominasi warna emas hasil tangan dingin Diana. Merunut pada keterangan yang dituliskan oleh Diana sebagai caption potret foto Ariana tersebut, busana two-piece warna emas yang terdiri dari atasan model bralette dan rok bersiluet high waist Ariana tersebut dibuat dengan metode custom made to be order, atau dengan kata lain dirancang hanya untuk Ariana dan merupakan bukan busana ready to wear yang stoknya tersedia.

 (Baca Juga:Perempuan Gemuk Jangan Pakai 4 Item Fashion Ini biar Terlihat Ramping)

Masih merunut pada keterangan yang dituliskan Diana. Aksen taburan payet yang menghiasi seluruh bagian outfit adi busana Ariana semalam, juga dikerjakan langsung oleh tangan.

"The One & Only @arianagrande performs “God is a woman” in a Custom Made-to-order Two Piece, hand encrusted and studded #DianaCouture Bralette & High Waisted Shorts, topped with a signature peplum hip piece at the MTV @VMAs," tulis Diana.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini