nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat dengan Seksama, Pelayan Bar Ini Sebenarnya Bugil Loh

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 09:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 298 1939335 lihat-dengan-seksama-pelayan-bar-ini-sebenarnya-bugil-loh-TRNrLprIsW.jpg Pelayan restoran ini bugil (Foto:Mirror)

SEBUAH bar memiliki seorang pelayan yang sama sekali tidak mengenakan busana. Tapi, uniknya jika pengunjung tidak melihatnya dengan seksama pandangan mereka akan terkecoh dan mengira bahwa pelayan itu tetap menggunakan pakaian.

Bagaimana tidak, meskipun tidak berbusana sama sekali tubuh pelayan perempuan ini dilukis oleh seorang seniman yang andal bernama populer Jen the Body Painter alias Jen Seidel , sehingga tubuhnya tidak terlalu kentara hanya mengenakan celana dalam saja, karena ditutupi oleh lukisan yang membentuk pakaian berupa tank top berwarna hijau dan hot pants denim. Dilansir Okezone dari laman Mirror, Senin (20/8/2018), para pelanggan Lee’s Landing Docking Bar di Maryland yang datang untuk minum-minum sore awalnya hanya ingin bersantai dan bercengkrama bersama teman-teman.

 

Akan tetapi, setelah mengetahui dan lebih memperhatikan penampilan salah seorang pelayan yang bernama Shannon, para pengunjung yang semula tidak menyadari sontak terkejut dan heboh. Dari sebagian besar tanggapan para pengunjung, ada beberapa reaksi nyeleneh datang dari bibir para pengunjung laki-laki yang melihat.

Seorang dari pengunjung tersebut berbisik pada temannya, “Gadis itu tidak mengenakan pakaian.” Ada pula pengunjung yang mengguraukan penampilan Shannon sangat seksi. Meskipun diberi tanggapan beragam, Shannon nampak tidak merasa risih, dan tetap menjalankan tugasnya seperti tidak mendengar suara tanggapan terhadap penampilannya.

Masih dari sumber yang sama, sempat ada pengunjung yang menanyakan penampilan Shannon dan dijawab jika tubuhnya itu dilukis oleh seorang seniman. Tapi, mendengar pernyataan Shannon si pengunjung yang bertanya tadi malah terlihat tertawa.

Pada kesempatan lain, pria yang berinteraksi dengan Shannon tampak tertawa bersamanya karena terpesona oleh penampilan Shannon. Selain pengunjung laki-laki, tidak jarang pula pelanggan bar perempuan pun memuji dan menyukai penampilan perempuan berambut pirang ini yang antimainstream.

 

“Saya benar-benar tidak dapat percaya kamu melakukan itu. Sangat luar biasa. Tampak sangat bagus meskipun kamu telanjang,” ucap seorang pengunjung bar perempuan.

Perempuan tersebut pun mengabadikan beberapa foto penampilan Shannon. Pengunjung lainnya yang semula tidak menyadari sampai berhenti makan dan meminta untuk berfoto narsis bersama Shannon, dan dia pun dengan senang hati menyetujui permintaan para pelanggan barnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini