Share

Uniknya Cita Rasa Pizza Bubble Mozarella dari Taiwan

Dewi Kania, Okezone · Selasa 21 Agustus 2018 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 21 298 1939536 uniknya-cita-rasa-pizza-bubble-mozarella-dari-taiwan-i2sFKgbPIO.jpg Pizza Bubble (Foto: Nextshark)

JIKA biasanya topping bubble dipakai dalam minuman teh khas Taiwan, kini ada inovasi baru. Bahan tersebut dipakai untuk topping pizza lezat dengan rasa unik.

Pizza boba, julukan dari menu fusion Taiwan dan Italia itu terlihat menggoda. Kudapan ini mencuri perhatian banyak orang karena belum ada sebelumnya.

Dilansir Okezone dari Nextshark, Selasa (21/8/2018), menu istimewa itu ditawarkan di Life Restaurant, dekat Stasiun Chiayi, Taiwan. Lokasinya cukup strategis, sehingga melancong kesana kamu bisa mampir untuk mencicipinya.

Untuk proses pembuatan sama seperti pizza lainnya. Satu adonan pizza diberi topping bubble kenyal yang terbuat tepung sagu dan tambahan gula. Kemudian, pizza tersebut dibakar sampai matang.

Namun, pizza itu tampak lebih menggoda dengan tambahan topping keju mozarella yang meleleh. Rasa manis dan asin dari keju yang menyatu bikin lidah terus bergoyang. Dijamin kamu tidak puas kalau makan satu potong pizza saja.

pizza bubble

Setelah matang sempurna, satu loyang pizza ini dipotong menjadi 8 bagian. Olahan menu unik ini belakangan populer di kalangan pencinta kuliner.

Namun sayang, hidangan pizza ini masih terbatas karena masih baru diluncurkan. Seloyang pizza itu dijual dengan harga lumayan terjangkau, yakni USD 4,50 atau sekira Rp65 ribuan.

Alamat restorannya berada di Lanjing Street nomor 453, Kota Chiayi. Restoran buka pada pukul 11.00-14.00 waktu setempat dilanjutkan pada pukul 17.00-21.00 waktu setempat (Senin-Jumat). Khusus di hari libur, Restoran buka mulai pukul 11.00-21.00 waktu setempat. Tertarik mencobanya?

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini