nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melahirkan di Toilet, Wanita Ini Tak Sadar Dirinya Mengandung

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 21 481 1939477 melahirkan-di-toilet-wanita-ini-tak-sadar-dirinya-mengandung-UJOkm3FzWj.jpg Bayi Toilet (Metro)

BISA dipercaya untuk mengandung dan melahirkan seorang anak, adalah anugerah dari Tuhan untuk wanita. Momen kehamilan memang jadi momen spesial bagi tiap wanita, sebagai seorang calon ibu.

Walau dalam prosesnya, memang tidak melulu mulus. Mulai dari rasa mual yang menyerang, hingga adanya perubahan bentuk tubuh karena disebabkan oleh hormon.

 Baca juga: Foto Bayi Ini Viral, Kisahnya Sangat Menyentuh di Balik Ribuan Suntikan!

Lalu, bagaimana jika seorang wanita tak sadar sedang mengandung, dan akhirnya mengetahui setalah bayinya lahir? Percaya atau tidak, hal inilah yang dialami oleh seorang perempuan dari North Yorkshire, Inggris, Sarah Bailey.

 BAyi toilet (Metro)

Sebagaimana dilansir Metro, Selasa (21/8/2018) Sarah dikisahkan tidak mengetahui bahwa dirinya sedang mengandung. Sewaktu ia mengalami kontraksi di perut, Sarah mengira rasa sakit tersebut adalah rasa sakit di perutnya karena sembelit.

 Baca juga: Tunangannya Kegep Menyimpan Film Porno, Wanita Ini Batalkan Pernikahannya!

Maka dari itu, Sarah dengan santai pergi ke toko obat bersama sang ibunda, Pat untuk membeli obat pencahar. Kemudian, ketika Sarah pergi ke toilet karena tidak lagi tahan menahan sakit di perutnya dan mulai kehilangan banyak darah, Pat lah yang melihat dan menyadari bahwa yang "didorong" Sarah adalah seorang bayi yang mana artinya Sarah baru saja melahirkan.

Begitu lahir, bayi Sarah yang diberi nama Desirae dikatakan, sempat mengalami kondisi di mana pernafasannya sempat terhenti. Namun untungnya, para petugas medis berhasil menyelamatkan Desirae.

Mengalami proses melahirkan yang tidak biasa, Sarah mengaku sewaktu melahirkan Desirae ia merasa semua terasa sangat nyata dan ia bisa mendengar jelas suara dan keriuhan yang mengelilinginya.

 Baca juga: Kesalahan Terburuk di Saat Anda Mendapatkan si Dia, Hati-Hati Hubungan Bisa Hancur!

Bayi toilet (metro)

"Terasa sangat nyata, aku bisa mendengar suara-suara dan melihat semua keriuhan yang ada di sekelilingku. Tapi aku merasa diriku sedang jauh tidak berada di sana. Aku benar-benar tidak mengetahui kalau diriku tengah hamil. Ketika Desirae lahir, aku merasa bersalah karena aku tetap minum minuman beralkohol dan tetap berolahraga lagi sepanjang hari seperti biasanya, karena aku tidak tahu sedang mengandung Desirae. Aku bertany kepada para dokter, apakah Desirae yang sempat tidak bernafas itu adalah kesalahanku. Tapi para dokter mengatakan kalau hal itu terjadi hanya karena tubuh Desirae mengalami syok," papar Sarah.

Kondisi di mana Sarah tidak menyadari dirinya tengah hamil adalah karena tidak ada perubahan signifikan pada bentuk dan berat tubuhnya, bahkan tetap bisa mengenakan celana jeans ukuran normal ukuran 10 seperti yang biasa ia pakai. Selain itu, Sarah juga mengira dirinya tetap rutin menstruasi setiap bulannya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh para petugas medis, hal ini dikarenakan ketika hamil Desirae, posisi plasenta yang berada di depan rahim menutupi benjolan. Sementara keluarnya darah yang dikira oleh Sarah adalah proses menstruasi bulanan biasa, sebetulnya adalah pendarahan yang mana disebabkan karena plasenta Sarah perlahan-lahan telah pecah.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini