nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Heboh! Hewan Kurban Ini Masih Hidup Meski Sudah Disembelih

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 09:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 22 196 1939766 astagfirullah-hewan-kurban-ini-masih-hidup-meski-lehernya-tertebas-fovIZSFGhi.jpg Hewan Kurban. (Foto: Okezone)

KEAJAIBAN Tuhan itu memang bisa terjadi kapan pun dan di mana pun. Tak terkecuali pada hewan kurban. Di Hari Raya Idul Adha, biasanya hewan-hewan terpilih itu akan disembelih dan dagingnya akan dibagikan pada masyarakat. Hal ini sebagai tanda syukur dan saling berbagi antar-sesama.

Momen menyembelih hewan menjadi momen yang sakral di Hari Raya Idul Adha. Sebab, dengan menyembelih hewan, berarti Anda merelakan makhluk hidup untuk menjadi kebahagiaan untuk orang lain yang membutuhkan.

Momen penyembelihan hewan juga tidak sedikit menyisakan cerita. Seperti 4 kejadian paling mencekam, yang pernah terekam kamera. Okezone coba mengumpulkan 4 video hewan yang sudah disembelih tapi bangkit lagi dan bisa berlari menjauh dari lokasi penyembelihan.

Baca Juga: Lihat dengan Seksama, Pelayan Bar Ini Sebenarnya Bugil Loh

Bagaimana video tersebut? Berikut paparannya

1. Sapi ini kembali hidup padahal pisau tajam sudah membelek lehernya. Sambil ditutup dedaunan, si sapi terlihat sangat kesakitan dan ada reaksi menolak dari gerakan tubuhnya. Setelah dirasa telah mati, siapa sangka sapi tersebut menggerakan kepalanya.

Karena dirasa masih hidup, akhirnya si sapi di lepaskan ikatan talinya dan dia bangun. Uh! Sayatan di lehernya terlihat sangat jelas!

2. Sapi berwarna putih ini disembelih dengan kondisi hadangan 8 orang yang memegangi tubuhnya. Sang kiyai menyembelih lehernya dan terlihat di sana darah mengalir deras. Kaki sapi tetap bergerak, tanda dia kesakitan. Anehnya, setelah orang-orang mulai menjauhi tubuh sapi, tubuh si sapi bangkit.

Bahkan, untuk menghentikan kehidupan si sapi, ada satu orang yang menarik kepala si sapi biar putus! Tapi, Maha Besar Allah, sapi tersebut malah bangkit dan berjalan sekalipun lehernya berlumur darah.

3. Sapi hitam ini meronta-ronta setelah lehernya disembelih. Tidak tahu bagaimana, meskipun darah tetap mengalir, tubuh sapi hitam ini tetap bergerak. Ikatan kakinya tidak dilepas, sehingga membuat dia hanya bisa menggerak-gerakan tubuh di tanah.

Setelah itu, pihak panitia kurban melepaskan ikatan tali di kaki si sapi dan dia tetap masih hidup. Padahal, gorokkan lebar di lehernya menganga dengan bebas. Darah pun keluar dengan cepatnya. Sampai akhirnya si sapi benar-benar mati.

4. Video ini memperlihatkan bagaimana si sapi yang sudah berlumuran darah di leher dan kaki depannya tetap bisa duduk dan bergerak. Ikatan di lehernya sebetulnya membuat dia semakin tersiksa, tapi, dia tetap bergerak.

Anehnya lagi, ada satu momen di mana memperlihatkan kepalanya sudah sangat oleng karena sebagian lehernya sudah putus. Tapi, sapi ini tetap kuat bertahan dan sampai beberapa menit setelahnya dia benar-benar tetap hidup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini