nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fobia Ketinggian, Pria Ini Tolak Lamaran Pacarnya yang Siapkan Mobil Mewah dan Uang Rp211 Juta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 10:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 22 196 1939843 fobia-ketinggian-pria-ini-tolak-lamaran-pacarnya-yang-siapkan-mobil-mewah-dan-uang-rp211-juta-5letY0XQm1.jpg Lamaran Unik (Foto: Odditty)

CINTA dan harta saja nyatanya tidak cukup untuk menyakinkan pasangan, bahkan keberanian seorang pria. Seperti percintaan antara Xiao Yu dan Xiao Jing. Xiao Yu seorang perempuan sengaja melamar pasangannya dengan cara yang tak biasa. Xiao Jing melamar kekasihnya di tengah jembatan kaca Fuxi Mountain Skywalk, dimana sang kekasih yang miliki fobia ketinggian, harus berani melangkahkan kakinya di atas jembatan kaca untuk menghampiri Xiaou Jing.

Bahkan wanita asal Xinmi City, China  yang mengenakan gaun pengantin warna putih, mengiming-imingi hadiah spesial lamaran berupa mobil SUV baru yang mewah, dan sebuah koper berisi uang $14.500 atau yang setara dengan Rp211 juta lebih, yang berada di sisinya. Lantas apakah Xiao Yu langsung menerima lamaran perempuan pujaan hatinya? Faktanya tidak!

Faktanya, Xiao Yu tidak bisa menghampiri kekasihnya yang sedang menanti di tengah jembatan kaca tersebut karena takut pada ketinggian. Xiao Jing pun menggagalkan lamarannya itu, karena Xiao Yu tidak berani melangkah di atas jembatan kaca dan memilih untuk tidak menghampiri Xiao Jing yang sedang menantinya di tengah jembatan.

"Meskipun aku bahagia karena bisa berpacaran denganmu selama tiga tahun dan orangtua mendukung untuk menikah, aku tidak dapat menikahimu," ucap Xiao Jing, seperti yang Okezone kutip dari laman Oddity Central, Rabu (22/8/2018).

Kekecewaan Xiao Jing tidak hanya diutarakan lewat kalimat itu saja, sebab ia pun mengatakan kalau Xiao Yu pengecut dan dia tidak bisa memahami ketakutan Xiao Yu pada ketinggian. Padahal, hanya dengan melangkahkan kaki, menghampiri Xiao Jing, kekasihnya tersebut sudah bisa menikahinya. Tapi apa mau dikata rasa takut Xiao Yu lebih besar dari rasa cintanya.

Namun, tunggu dulu, Xiao Yu tidak langsung menyerah begitu saja. Ia sempat melangkahkan kakinya menuju Xiao Jing. Akan tetapi, setelah melewati tanah dan harus memijakkan kaki di atas kaca dan melihat ke bawah, sontak kakinya terasa lemas, dan dia pun perlu diseret jika masih ingin terus menghampiri Xiao Jing.

Teman-teman Xiao Yu menawarkan untuk memapahnya agar mampu berjalan menuju Xiao Jing, tapi ia tetap merasa tidak mampu. Orang-orang yang melihat aksi lamaran dramatis tersebut merasa tindakan Xiao Yu dan Xiao Jing hanyalah settingan saja, tapi pihak pengelola jembatan memberikan keterangan sebaliknya.

"Ini bukan pertama kalinya para kekasih melakukan lamarannya di jembatan, banyak pula pasangan muda yang meminta pihaknya untuk melakukan pemotretan foto pernikahannya di sana," kata Ge, salah satu pengelola jembatan.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini