nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Ucapan Idul Adha, Cocok Dikirim ke Kolega dan Keluarga

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 19:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 22 196 1939991 7-ucapan-idul-adha-cocok-dikirim-ke-kolega-dan-keluarga-mnbnH49o6g.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SALAH satu kebiasaan di Idul Adha selain memotong hewan kurban adalah mengucapkan salam, untuk menambah pundi pahala. Meski salat Id telah lewat, tapi kamu belum terlambat memberi ucapan lewat pesan singkat atau media sosial.

Ucapan yang diberikan untuk orang lain biasanya terkait dengan doa dan menambah keberkahan saat merayakan Lebaran. Tak ada salahnya kamu memberi ucapan kepada keluarga atau teman dekat mumpung belum terlambat.

Tak usah repot merangkai kata-katanya. Dilansir Okezone dari Metro, Rabu (22/8/2018), berikut adalah rekomendasi bentuk ucapan yang bisa dikirim ke orang terdekat.

Baca Juga: Sedang Horny Berat Tapi Tak Punya Lawan? Coba Atasi dengan 2 Cara Ini

Semoga keajaiban Idul Adha ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda.

1. Semoga keajaiban Idul Adha ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda. Selamat merayakan dengan semua orang terdekat!

2. Semoga Allah membanjiri hidup kamu dengan kebahagian dan cinta pada momen ini. Selamat Hari Raya Idul Adha.

3. Dalam setiap senyum dan tawa bersama.

Dalam setiap doa yang tenang dijawab.

Di setiap kesempatan yang datang, semoga Allah memberi berkah yang melimpah.

Mari bersuka cita merayakan Idul Adha.

4. Selamat Idul Adha kawan. Ada banyak harapan untuk meingkatkan iman diri kita masing-masing. Semoga berkah Allah menyertai kamu selalu.

Baca Juga: Wanita Ini Satu Atap dengan Suami, Mantan Suami, dan Pacar Mantan Suaminya, Berbagi Ranjangkah?

Idul Adha sama dengan Idul Fitri, berkomitmen kepada perintah Allah, semoga Allah memberkati kita.

5. Idul Adha sama dengan Idul Fitri, berkomitmen kepada perintah Allah, semoga Allah memberkati kita. Banyak kebahagiaan dan damai mengiringimu dalam setiap momen.

6. Sebagaimana Allah menciptakan manusia, semoga selalu dapat percikan berkah-Nya yang luar biasa. Mari nikmati momen Idul Adha yang bahagia ini dengan keluarga.

7. Idul Adha adalah momen yang istimewa bagi kita. Semoga tahun depan Anda dan keluarga bisa bertemu hari raya ini dengan penuh kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini