Es Krim Roll Rasa Cabai, Makanan Anti-Ngantuk Model Baru

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 22 298 1940074 es-krim-roll-rasa-cabai-makanan-anti-ngantuk-model-baru-3c3KpkFMS8.jpg Ilustrasi Es Krim. (Foto: Shutterstock)

PERNAHKAH kamu mencoba es krim roll? Kudapan ini memang lagi hits di kalangan anak muda zaman sekarang. Hampir di setiap mall, apalagi di kota besar, sudah pasti ada yg menjajakan es krim unik satu ini.

Biasanya es krim roll dibuat dengan krim cair yang dicacah bersama aneka topping manis di atas wajan datar bernitrogen hingga lembut dan sedikit beku. Kemudian di gulung dengan spatula khusus yang kemudian disajikan dalam mangkuk sedang.

Keunikan dari es krim roll ini adalah tidak terpatok dengan rasa yang itu-itu saja. Kalau mau rasa stroberi, ya tinggal diberi topping buah stroberi.

Baca Juga: Bikin Heboh! Hewan Kurban Ini Masih Hidup Meski Sudah Disembelih

Buah berry, cokelat, permen manis hingga sereal pun jadi rasa es krim roll yang familiar. Tapi sepertinya sebuah gerai es krim roll di Florida, berani menyuguhkan sesuatu yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. Es krim rollnya diracik dengan campuran cabai! Gimana rasanya ya?

Diunggah akun Instagram @laperbaper, gerai es krim yang bernama Icesmile Tampa ini membuat es krim roll rasa cabai. Cabai yang digunakan pun seperti cabai yang biasa dibikin sambal.

Satu buah cabai merah dan hijau ukuran sedang diletakkan di atas wajan nitrogen. Lalu dicacah hingga dan diberi krim cair. Diaduk sebentar hingga kaku, lalu dibubuhkan saus sambal. Seketika warnanya pun sedikit merah muda dan es krim siap digulung dan jadi 6 roll.

Baca Juga: Sedang Horny Berat Tapi Tak Punya Lawan? Coba Atasi dengan 2 Cara Ini

Ketika disajikan, rupanya es krim roll ini dihias lagi dengan cabai segar sebagai topping. Sudah kebayang gimana rasa es krimnya? Sudah pasti dingin dan siap-siap mata dibikin melek gara-gara rasanya yang manis, creamy dan pedas itu!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini