nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan untuk Wanita, Atasan Model Crop Top Super Pendek Ini Dijual untuk Pria

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 23 194 1940380 bukan-untuk-wanita-atasan-model-crop-top-super-pendek-ini-dijual-untuk-pria-9pJ4jyF6eC.jpg Produk crop top untuk pria (Foto: ASOS)

TREN fesyen dunia terus bergulir dengan cepat, akan tetapi tentunya tidak semua tren fesyen yang ada bisa diterima kalangan masyarakat luas. Tak jarang, kehadiran sebuah model fesyen terbaru malah membuat publik menjadi bertanya-tanya, karena produk tersebut dinilai absurd dan membuat bingung.

Misal salah satunya seperti sebuah produk busana yang dijual di situs belanja fesyen online terkenal, ASOS satu ini. Di mana produk atasan satu ini, membuat orang-orang menjadi bingung.

Bagaimana tak bingung, sebab produk outfit terbaru yang ditawarkan adalah atasan berupa crop top. Yup! Crop top yang biasanya menjadi model atasan andalan para remaja wanita sebagai outfit untuk menghadiri acara festival musik dan acara lainnya. Namun cropped vest top satu ini justru ditujukan untuk para pelanggan pria.

(Foto: ASOS)

 (Baca Juga:Peta Kereta di Stasiun Inggris Bisa Bergerak Tunjukkan Perjalanan Aslinya)

Sebagaimana dikutip Okezone dari Independent, Kamis (23/8/2018) adalah lini busana khusus pria Reclaimed Vintage yang disebutkan sebagai perancang atasan crop top super pendek warna putih untuk kaum Adam ini. Cropped vest top ini sendiri dijelaskan sebagai, “extreme cropped” dalam hal panjang pendek, dan "less is more" untuk soal gaya, alias dengan kata lain crop top yang sangat pendek dan bergaya dengan konsep minimalis.

 (Baca Juga:5 Meme soal Daging Kurban Ini Pasti Bikin Anda Ngakak)

(Foto: lewis_denny/Twitter)

Melihat model crop top pria super pendek ini, salah seorang netizen pengguna media sosial Twitter bahkan menyebutkan atasan tersebut bukanlah crop top namun melainkan sport bra. Lalu ada juga netizen lain yang berkomentar tidak percaya, produk busana tersebut bisa dijual seharga 10Euro atau sekira Rp169.292 per satu potongnya.

Tidak hanya itu, ada juga komentar yang menyebutkan bahwa cropped vest top tersebut cocok untuk para pria yang ingin memamerkan perut six packs nya namun enggan untuk bertelanjang dada. Dijual secara umum, crop top khusus untuk pria ini disebutkan lebih lanjut dijual dengan tiga variasi ukuran yakni small, medium, dan large. Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah tertarik untuk membeli dan mengenakannya?

(tam)

Berita Terkait

Crop Top

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini