Share

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Jalanan Berlubang Disulap Jadi Kebun Tomat Loh!

Fienca Amelia , Okezone · Kamis 23 Agustus 2018 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 23 196 1940126 kesal-tak-kunjung-diperbaiki-jalanan-berlubang-disulap-jadi-kebun-tomat-loh-zYrwK4ZU2R.jpg Tomat di lubang (Odditycentral)

PERMASALAHAN jalan berlubang yang tak kunjung diperbaiki bukan hanya terjadi di Indonesia saja. Jalan berlubang di Poplar Plain Crescent, Toronto pun tidak kunjung diperbaiki oleh pihak berwenang.

Sudah beberapa bulan jalan itu dibiarkan dan dapat membahayakan pengguna jalanan. Karena tidak kunjung diperbaiki, penduduk Popular Plain Crescent memutuskan untuk mengubah jalan berlubang tersebut menjadi kebun tomat masyarakat.

 Baca juga: Berhubungan Seks Jam Segini Bikin Istri Cepat Hamil

Taman di Lubang

Belum diketahui secara pasti siapa yang menanamkan biji tomat ke lubang yang terlantar itu. Tetapi, karena tanaman tumbuh dan berkembang, warga sekitar mulai berpartisipasi merawat kebun tersebut. Bahkan mereka memasang pasak agar tidak terjatuh. Foto tanaman tomat dewasa yang menampilkan puluhan tomat hijau yang berair adalah bukti bagi penduduk setempat dan selera humor, tetapi juga ketidakpedulian otoritas lokal.

Global News baru-baru ini melaporkan bahwa lubang besar menganga di jalan sebenarnya dimulai sebagai lubang kecil akhir tahun lalu. Itu terus tumbuh dan hari ini hanya memungkinkan satu mobil melewatinya pada suatu waktu. Itu juga meluas ke trotoar, sehingga pejalan kaki harus berjalan ke lalu lintas untuk menghindarinya.

 Baca juga: Bikin Heboh! Hewan Kurban Ini Masih Hidup Meski Sudah Disembelih

Penduduk setempat telah mengeluh tentang hal itu selama berbulan-bulan, tetapi sementara pihak berwenang setempat mengaku mengetahuinya, mereka tidak melakukan apa-apa selain menandainya dengan kerucut lalu lintas sehingga mobil tidak langsung menyetir ke sana.

Untungnya, kebun tomat yang tumbuh subur di lubang yang terlantar telah mendapatkan begitu banyak perhatian online minggu lalu bahwa pihak berwenang tidak punya pilihan selain melihatnya. "Staf akan kembali ke situs untuk menyelidiki" dan mengingatkan penduduk setempat untuk "menjauh dari infrastruktur yang rusak," kata juru bicara kota yang dikutip OddityCentral, Rabu (22.8.2018). . Ya, saya yakin mereka tahu itu sekarang.

 Baca juga: Tentara Wanita dari Rusia Ini Sangat Cantik, Ternyata Dia Adalah....

Namun, dengan tomat mulai matang, penduduk Poplar Plain Crescent bergurau bahwa tidak ada desakan bagi pihak berwenang untuk akhirnya memperbaiki lubang tersebut. Jika penduduk setempat harus menunggu selama ini, mereka mungkin juga mengambil tomat jus dari seluruh kesepakatan.

 Tomat di Lubang

“Saya berharap, juga, mendapatkan perhatian tidak terlalu cepat memperbaikinya, karena saya pikir kita masih beberapa minggu lagi dari masa panen,” kata seorang warga lingkungan.

Walikota Toronto, John Tory, sekarang tahu tentang kebun tomat yang tumbuh di jalan berlubang besar di Poplar Plain Crescent. Dan dia baru-baru ini memberi tahu City News bahwa tanaman akan dipindahkan ke kebun komunitas yang tepat dan lubang itu akan diperbaiki. Dia tidak memberikan tenggat waktu . Cara kreatif ini mungkin bisa menginspirasi Indonesia karena Indonesia memiliki beberapa yang jalan berlubang yang ada disini.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini