Ingin Punya Badan Seperti Hulk? Coba Resep Pria Asal Iran Ini

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 23 196 1940259 ingin-punya-badan-seperti-hulk-coba-resep-pria-asal-iran-ini-HolZyZzT45.jpeg Sajad Gharibi. (Foto: WittyFeed)

MASIH ingatkah Anda dengan hulk di dunia nyata? Ya, sebenarnya kabar ini bukanlah berita baru. Pria asal Iran ini memang menjadi viral setelah memposting bentuk tubuhnya di dalam akun media sosial. Dia mengaku memiliki tubuh besar berotot layaknya Hulk sang superhero.

Pria berpostur besar dan kekar ini bernama Sajad Gharibi. dia semakin terkenal karena tubuh yang dimilikinya. Terbukti pria berusia 26 tahun tersebut sukses memiliki 391 ribu pengikut dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Alhasil Sajad memiliki banyak nama panggilan, yakni The Hulk Iran dan The Persian Hercules. Sajad sendiri merupakan seorang powerlifter dengan berat badan mencapai 180 kilogram.

Baca Juga: Bikin Heboh! Hewan Kurban Ini Masih Hidup Meski Sudah Disembelih

Banyak netizen yang penasaran, makanan apa yang biasa dikonsumsi oleh Sajad, agar bisa memiliki badan besar seperti hulk. Sebagaimana dirangkum Witty Feed, Kamis (23/8/2018), Okezone akan mengulas tentang makanan yang kerap dikonsumsi oleh Sajad si Hulk.

Sesuai dengan postur tubuhnya yang tinggi dan besar, Sajad juga kerap mengonsumsi makanan yang ekstrem. dia mengaku sarapan paginya terdiri dari telur dadar, beberapa lentil, mungkin ayam dan minuman energi, Royal Angel. Tentunya porsi sarapan Sajad dalam porsi besar. Bahkan cukup untuk makan siang orang normal.

Tak lupa buah-buahan pun wajib dikonsumsi setiap harinya. Fungsinya adalah mencukupi kebutuhan serat harian yang diperlukan tubuh. Kiwi, pisang, apel, stroberi dan buah jeruk adalah contoh buah-buahan yang bisa dikonsumsi.

Sebagai snacknya, Hulk di dunia nyata ini memilih Ikan kaleng, kacang polong dan lemon, untuk dikonsumsi. Tentu porsinya masih sangat besar seperti sebelumnya. Untuk selingannya, Sajad mengonsumsi telur pisang, susu dan beberapa makanan lainnya.

Baca Juga: Tentara Wanita dari Rusia Ini Sangat Cantik, Ternyata Dia Adalah....

Salah satu minuman favorit Sajad si Hulk adalah energi drink. Namun dia mengonsumsinya sambil melakukan aktifitas berat seperti mengangkat beban yang berat. Tak hanya itu, Sajad juga kerap melakukan pekerjaan kantornya layaknya manusia normal.

So, buat kalian yang terobsesi memiliki tubuh seperti Sajad, ada baiknya mencoba pola makan yang diterapkan Hulk Iran ini. Meski demikian, jangan lupa melakukan aktivitas berat, untuk menyeimbangkan kalori yang Anda konsumsi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini