Share

Jejak Pendapat Sebut Wanita Rentan Impikan Selingkuh dengan Mantan

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 23 196 1940585 jejak-pendapat-sebut-wanita-rentan-impikan-selingkuh-dengan-mantan-2B6q9szkpG.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DALAM sebagian besar kasus, selingkuh jadi salah satu hal menyakitkan. Tapi rupanya seorang wanita bermimpi ingin melakukannya lho.

Padahal selingkuh termasuk perbuatan yang kejam dan egois. Anda akan mempertaruhkan 'nyawa' dalam menjalin hubungan. Tapi bagaimana kalau wanita ternyata bermimpi ingin selingkuh dengan lelaki lain?

Berdasarkan jejak pendapat yang dilakukan oleh 1.000 orang, 60% dari mereka ingin selingkuh. Terlebih sampai ingin berhubungan seks di ranjang.

 (Baca Juga:Gaya Hidup Cashless, Ayla Dimitri Sebut Bikin Belanja Jadi Terhitung untuk Anak Muda)

Psikolog Karin Anderson Abrell mengatakan, impian semacam itu sebaiknya jangan dianggap serius. Karena ada respon otak yang berkaitan dengan pengalaman sehari-hari.

"Yang paling sering ada di benak wanita yaitu bisa menjalin hubungan lagi dengan mantan. Impian ini terbesit saat memori mantan muncul kembali," ujarnya, seperti dilansir Okezone dari VT, Kamis (24/8/2018).

 

 (Baca Juga:Studi Menyebutkan, Ini Usia Terbaik untuk Hamil Jika Ingin Sukses Berkarier)

Pakar hubungan percintaan itu menambahkan, beberapa wanita bahkan ingin berselingkuh dengan pria yang belum ia kenal sebelumnya. Ada juga yang ingin menjalin hubungan dengan idolanya, seperti Brad Pitt misalnya.

Betapa besarnya impian seorang wanita bisa menjalin hubungan dengan opria tampan sejagat. Namun hal ini tidak usah Anda khawatirkan.

"Pikiran kotor bisa muncul karena ada salah satu jebakan di pusat otak. Jangan dikhawatirkan karena munculnya hanya sebentar," ucapnya.

Namun tetap Anda harus membatasi diri dari impian-impian buruk seperti itu. Dampaknya jelas dapat merusak hubungan pernikahan Anda, walau baru terjalin sebentar atau sudah lama.

Lebih baik jaga perasaan Anda supaya pasangan tidak merasa kecewa. Meski sekedar bermimpi, risikonya bakal bisa memicu masalah besar. Lebih baik hindari ya!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini