Hanya Letuskan Balon, Manusia Barbie Ini Hasilkan Uang Rp19 Juta per Minggu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 23 196 1940599 hanya-letuskan-balon-manusia-barbie-ini-hasilkan-uang-rp19-juta-per-minggu-LySVRnND5s.jpg Jade Lyne (Foto: Press Association)

BANYAK orang yang ingin memiliki penampilan seperti selebriti papan atas dunia. Bukan hanya sekadar mengubah potongan rambut, atau mengenakan pakaian bermerek, sebagian dari mereka nekat melakukan tindakan provokativ, termasuk menjalani operasi plastik.

Seperti yang dilakukan oleh Jade Lyne. Mantan kontestan dari salah satu serial Tv di Inggris itu nekat mengubah bentuk wajah dan tubuhnya, hingga menyerupai boneka Barbie. Jade dilaporkan telah menghabiskan uang warisan sebesar Rp131 juta, untuk mengubah bentuk tubuhnya secara total.

Namun pengorbanan tersebut berhasil mendatangkan banyak keuntungan. Sekarang jade bisa menghasilkan sekitar Rp19 juta per minggu dari situs miliknya sendiri. Tapi jangan salah, pekerjaan yang harus ia jalani tidak semudah yang dibayangkan banyak orang.

 (Baca Juga:Jejak Pendapat Sebut Wanita Rentan Impikan Selingkuh dengan Mantan)


Sebagai seorang model webcam, ia harus selalu tampil maksimal di depan kliennya. Oleh karena itu, setiap hari Jad harus menggunakan penghitam kulit palsu, dan membutuhkan waktu sekitar lima jam untuk merias wajah. Namun karena pemasukkannya dua lebih tinggi dari pendapatan rata-rata orang di sekitarnya, dia tidak terlalu keberatan melakukan persiapan tersebut.

Dalam wawancara terbarunya Jade mengatakan,

"Saya dibayar per menit, jadi saya punya beberapa hari libur. Tetapi jika Anda memutuskan untuk bekerja di hari libur, uang yang Anda dapatkan akan jauh lebih baik. Jelas, banyak klien yang memintaku untuk melepaskan pakaian. Bahkan ada seorang pria yang memintaku untuk meletuskan balon di depan kamera, merokok, atau memamerkan kakiku. Ini membuka pikiranku tentang hal-hal yang disukai oleh orang-orang di seluruh dunia. Tapi banyak juga klien yang tidak menyukaiku".

Terlepas dari pekerjaan 'uniknya' itu, Jade mengaku dalam kehidupan sehari-hari ia selalu berpenampilan normal.

 (Baca Juga:Gaya Hidup Cashless, Ayla Dimitri Sebut Bikin Belanja Jadi Terhitung untuk Anak Muda)


"Ketika laptop menyala, aku harus profesional. Tetapi ketika benda itu mati, aku adalah orang normal seperti yang lainnya," papar Jade.

Jade mengaku melakukan operasi plastik pertamanya saat masih berusia 19 tahun. Kala itu ia memutuskan untuk memperbesar bagian payudara.

"Aku punya banyak masalah pada bagian payudaraku. Bentuknya tidak rata, dan putingku terlihat terbalik. Itu membuatku tidak percaya diri. Tidak ada orang yang pernah melihat payudaraku. Bahkan ketika aku menjalin hubungan dengan seorang pria, aku selalu menutupi payudaraku dengan bra dan melapisinya dengan busa," ungkapnya.

Ia tidak memungkiri bahwa penampilan barunya itu menimbulkan dampak negatif pada kehidupan cintanya. Tapi sekarang, ia cukup beruntung menemukan seorang pria yang mau menerima penampilannya yang ekstrem.

"Aku selalu mendapatkan pesan menyeramkan dan eksplisit dari banyak pria di Facebook. Tetapi aku tahu mereka melakukannya karena melihat penampilanku," tukas Jade. Demikian dilansir Okezone dari Vt, Jumat (24/8/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini