nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vending Machine Setinggi 3,5 Meter Curi Perhatian Banyak Orang di Jepang

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 17:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 23 298 1940325 vending-machine-setinggi-3-5-meter-curi-perhatian-banyak-orang-di-jepang-LbaVKfSzby.jpg Vending Machine (Foto: Sorenews)

KEBERADAAN vending machine di Tokyo selalu mudah ditemui di mana saja. Sampai-sampai ada yang ukurannya tinggi banget, mencapai 3,5 meter lho.

Mesin otomatis penjual minuman tersebut berjuluk volley vending machine. Benda ini sangat menarik perhatian warga dan dan turis yang melihatnya.

Vending machine itu wujudnya serupa dengan yang lain, hanya saja tingginya yang membedakan. Benda ini dibuat untuk meramaikan perhelatan Olympic Games 2020 mendatang. Pencipta benda itu terinspirasi dari tiang voli dan tinggi badan atlet.

 BACA JUGA:

Waspadai Kebiasaan Mencampur Makanan Ini Bisa Berbahaya Bagi Tubuh, Roti dan Selai Kacang Salah Satunya!

Perhelatan olahraga di Negeri Sakura itu sudah pasti ramai nantinya. Namun promosi dilakukan mulai dari sekarang, supaya orang-orang Jepang mendukung acara dan langsung berpartisipasi.

Tentunya siapapun yang ingin membeli minum lewat mesin tersebut harus lompat. Terdapat 10 tombol bertanda banyak merek minuman ringan yang dijual. Menariknya, kamu tidak butuh menyiapkan uang lembaran untuk membeli minuman tersebut.

Syaratnya hanya menekan tombol di ketinggian 300-350 cm.Kemudian jika berhasil, kamu akan menikmati segarnya minuman besutan Coca Cola Company. Menarik kan?

Lebih beruntung lagi, vending machine ini tidak hanya bisa dinikmati untuk orang dewasa. Anak-anak pun diperbolehkan menjajal benda tersebut.

 

Ada alat bantu yang memudahkan anak-anak untuk mengambil minuman ke dalam mesin. Alat tersebut berupa gayung khusus yang bisa dipakai untuk menekan satu tombol demi mendapatkan minuman favoritnya. Pastinya banyak kalangan keluarga yang telah mencoba mengambil minuman gratis dari benda tersebut.

Dilansir Okezone dari Soranews, Kamis (23/8/2018), vending machine itu dipajang di Tokyo Midtown Hibiya. Tapi kamu hanya bisa melihat benda tersebut hingga 26 Agustus 2018.

 BACA JUGA:

5 Meme soal Daging Kurban Ini Pasti Bikin Anda Ngakak

Selain vending machine, ada juga replika mi instan cup raksasa berwarna putih dipajang di dekatnya. Ada pula replica produk makanan dan minuman lainnya yang tak kalah besar. Tertarik untuk melihatnya?

(dno)

Berita Terkait

Vending Machine

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini