Share

Cegah Sepatu Terlepas, Ini Trik Kate Middleton saat Kenakan Higheels

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 24 Agustus 2018 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 194 1940851 cegah-sepatu-terlepas-ini-trik-kate-middleton-saat-kenakan-higheels-Zw6LSYpquO.jpg Sepatu Kate Middleton (Foto: Cosmopolitan)

TIDAK berlebihan jika dikatakan para anggota keluarga kerajaan Inggris, rasanya tak ubahnya bak sosok selebriti terkenal Hollywood. Layaknya para bintang, anggota keluarga kerajaan Inggris gerak-geriknya selalu menjadi perhatian publik dari berbagai penjuru dunia.

Selalu di depan kamera dan dilihat oleh banyak mata inilah, yang kurang lebih menjadikan para anggota keluarga kerajaan Inggris mempunya etika, pola hidup, dan sederet peraturan khas kerajaan Inggris yang harus dipatuhi. Mengingat selalu disorot publik, kesempurnaan seolah jadi kewajiban yang harus ditampilkan oleh para anggota keluarga kerajaan setiap saat di depan publik.

Salah satu bentuk “kesempurnaan” tersebut ialah soal penampilan. Bukan rahasia lagi, para anggota keluarga kerajaan terutama yang wanita, harus selalu tampil baik tanpa cela. Seperti halnya sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Istri dari Pangeran William ini semenjak menjadi putri kerajaan, melejit terkenal sebagai salah satu ikon fesyen dunia saat ini.

Menjadi salah satu ikon fesyen dunia, gaya penampilan sempurna ala Kate tidak diraih begitu saja tanpa usaha tentunya. Banyak sederet trik yang harus dilakukan Kate agar tidak tampil memalukan di depan publik.

Contohnya, baru-baru ini terungkap bahwa Kate dan juga Meghan disebutkan harus mengenakan dalaman jenis statis (static underwear), untuk mencegah ujung rok yang dikenakan terbang tersibak angin.

Namun, rahasia Kate belum cukup sampai di situ. Ternyata, Kate juga memiliki trik rahasia sederhana yang ia lakoni demi mencegah kakinya terasa licin dan bisa membuat tergelincir. Sebagaimana diwarta Cosmopolitan, Jumat (24/8/2018) dikatakan, Kate mengenakan celana ketat (tight) John Lewis yang mana memiliki bantalan lengket alias sticky pads di sepanjang kaki untuk mencegah sepatu menjadi tergelincir.

Sementara itu, di pasaran sendiri celana ketat John Lewis tersebut dijual seharga 5Euro atau kurang lebih Rp84.690 per satu buah, dengan variasi warna yakni nude, hitam dan tan.

Trik memakai celana ketat dengan bantalan lengket di bagian kaki ala Kate ini, disebutkan menjadi trik sederhana yang cukup membantu, apalagi mengingat memang Ratu Elizabeth II sendiri mewajibkan para wanita di keluarga kerajaan untuk mengenakan pantyhose selama tampil dalam acara publik.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini