nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpose di Pameran Seni, Bella Hadid Menjelma Jadi Ikan Mas

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 24 194 1940872 berpose-di-pameran-seni-bella-hadid-menjelma-jadi-ikan-mas-EsZfOYSIRS.jpg Bella Hadid (Foto: Dailymail)

SETIAP model profesional dituntut untuk bisa menampilkan berbagai pose gaya, tidak hanya pose cantik namun juga pose yang aneh, nyeleneh dan unik namun tetap terlihat editorial.

Kemampuan inilah yang baru saja ditunjukkan oleh model dunia, Bella Hadid. Sebagai model papan atas, Bella bukanlah sosok asing yang menghiasi berbagai sampul halaman depan majalah mode kenamaan.

Namun kali ini, Bella kembali memamerkan skill nya sebagai seorang model profesional, dengan menjelma menjadi ikan mas dan menjadi pameran seni dalam edisi teranyar majalah POP. Untuk edisi terbaru majalah POP nomor 39 untuk musim gugur-dingin 2018 , Bella menampilkan berbagai pose unik tak biasa.

BACA JUGA:

Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Kawasan Puncak, Merinding!

 

Dalam satu shot gaya, berbalut mini dress PVC berwarna baby blue, model berusia 21 tahun ini berpose merebahkan dirinya di dalam sebuah kotak vitrine sambil mengangkat bagian pinggang dan kedua kaki jenjangnya ke atas.

 

Lalu kemudian di pose kedua, Bella bertransformasi menjadi display pameran seni yang menarik perhatian dengan mengenakan setelan co-ord tanpa bra bermotif kotak-kota kombinasi warna kuning dan biru berupa atasan strapless top ditumpuk sharp blazer dan celana skinny sambil berpose memiringkan badan dan mengangkat kakinya yang jenjang.

 

Kemudian adik kandung supermodel Gigi Hadid ini memamerkan otot perutnya dalam balutan busana crop top periwinkle yang dipasangkan dengan rok skater rumbai-rumbai warna-warni dengan pose setengah jongkok sambil tetap memberikan tatapan mata yang tajam.

Lalu terakhir, sebagai gaya terakhir Bella bergaya glamor dalam balutan mini dress frock beraksen sparkling dipadukan bersama gaya rambut kuncir kuda yang sleek dan sepasang sepatu hak tinggi star-embellished berwarna senada dengan mini dress yang dikenakan. Untuk pemotretan unik kali ini, Bella sendiri diketahui diarahkan oleh penata gaya Charlotte Collet.

Sementara itu, bicara soal pemotretan bertemakan gaya edgy ini, sang editor in-chief, Ashley Heath mengungkapkan tema esentrik dari pemotretan ala pameran seni ini adalah sebagai wujud bentuk dari sebuah ketenaran dan kehidupan selebriti dari seorang sosok Bella Hadid. Di mana, idenya datang dari identitas karakter yang Bella perlihatkan di laman akun Instagram pribadinya, yang menunjukkan setiap bulannya Bella bisa menjelma menjadi berbagai karakter. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (24/8/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini