nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh Pria Ini Rajin Unggah Kentutnya ke Medsos, Jangan Ditiru Ya!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 24 196 1940694 waduh-pria-ini-rajin-unggah-kentutnya-ke-medos-jangan-ditiru-ya-4cnR0bkdGX.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BUANG gas alias kentut di tempat umum jadi hal yang memalukan sekaligus menjijikan bagi sebagian besar masyarakat tidak hanya di Indonesia. Kentut di sembarang tempat pun seringkali dianggap sebuah tindakan tidak sopan, terlebih jika dilakukan di hadapan orang yang ditetuakan atau disegani.

Namun, siapa sangka kentut bisa menjadi salah satu yang bisa dibagikan ke media sosial seperti Instagram. Sebab para pengikut Doug justru merasa terhibur dengan aksinya kentut di media sosial.

Ya, dilansir Okezone dari laman Mirror, Jumat (24/8/2018), Doug memiliki sebuah akun Instagram yang diberi nama The Fart Authority berisi rekaman-rekamannya sedang menikmati leganya melepas gas dari dalam perut. Saking seriusnya mengelola akun tersebut, pria yang bermukim di Florida ini pun rutin memperbarui feed Instagramnya.

Baca Juga: Posisi Seks Panas untuk Merangsang G-Spot Wanita, dari Gerbang Cinta hingga Missionaris Terbalik

Dalam rekaman video yang dia bagikan ke Instagram, Doug nampak menghadapi sebuah kamera dan tidak segan-segan langsung melepaskan gas alias kentutnya di hadapan kamera itu. Anehnya, sekira 28 ribu pengikutnya di Instagram menyukai aksi Doug si tukang kentut ini.

"Suatu hari saya kentut dan mendapat suara yang sangat bagus darinya, jadi pada saat itu terjadi saya merekamnya dan mengirimkannya ke obrolan grup saya," ungkap Doug.

Doug pun mendapat dukungan dari teman-temannya, yang menyukai aksi tersebut dan menyarankan dia membawa humor toiletnya ke media sosial. Pada 25 Maret, dia memposting video pertamanya ke Instagram dengan menggunakan nama samaran Paul Fart, yang diparodikan dari nama Paul Blart.

Selama enam bulan, dia kentut termasuk saat bekerja di rumah sakit. Rutin memperbarui feed Instagramnya pada pengikutnya yang setia hingga tumbuh menjadi sekira 500 orang di Instagram mulanya. Tapi kemudian basis penggemar meledak dan segera setelah akunnya menjadi viral, Doug malah dipecat dari pekerjaannya di rumah sakit.

Baca Juga: Bikin Heboh! Hewan Kurban Ini Masih Hidup Meski Sudah Disembelih

Alasannya dipecat, karena dia telah melanggar kebijakan perusahaan yang melarang penggunaan telepon di tempat kerja dan ketika diminta untuk berhenti, dia mengatakan tidak. Doug pun merekam aksi kentutnya ketika sedang mengenakan seragam penjaga keamanannya, yang tentu juga melanggar peraturan rumah sakit.

Meskipun demikian, dia mengatakan orang-orang dari seluruh dunia menghubunginya setiap hari, menganggap video itu membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi mereka.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini