Masalah Tembok hingga Make-up, 5 Hal Konyol yang Sebabkan Perceraian

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 196 1940855 masalah-tembok-hingga-make-up-5-hal-konyol-yang-sebabkan-perceraian-YxjqgiTc7B.jpg Hal konyol yang sebabkan perceraian (Foto:Investopedia)

SETIAP orang tentu menginginkan bahtera rumah tangga yang baik dan harmonis. Meski demikian, sejumlah masalah bisa saja timbul dan mengakibatkan pertengkaran dalam hubungan Anda. Semua bagaimana tentang Anda menyikapinya, jika Anda orang yang cukup bersabar dan sering mengalah, maka hal-hal buruk mungkin bisa diredam.

Namun, tidak semua perseteruan dalam rumah tangga bisa diredam dengan baik. Beberapa pasangan justru memilih untuk bercerai sebagai salah satu jalan keluar untuk menghindari masalah yang berlanjut. Tentunya hal ini akan sangat disayangkan, apalagi bagi pasangan suami istri yang telah berkeluarga sejak lama.

Sebagimana dilansir dari Rd, Jumat (24/8/2018), Okezone akan membahas mengenai lima alasan aneh yang diambil pasangan suami istri untuk bercerai daripada harus melanjutkan kehidupan rumah tangganya.

 Intip 5 Liburan si Spiderman Indonesia Aries Susanti yang Bergaya Sporty

1.Perceraian karena sebuah tembok

Pada 2009, seorang wanita Jerman mengajukan gugatan cerai setelah suaminya merobohkan dan membangun kembali tembok di rumah mereka. Sang suami menilai tembok-tembok tersebut kotor. Namun, tanpa disangka masalah ini mengakhiri pernikahan 15 tahun yang telah mereka rajut.

2. Bercerai karena takut istri merampok aset suami

Empat bulan setelah pernikahan pada 1994, seorang pria New York diam-diam menceraikan istrinya di Republik Dominika. Awalnya pasangan yang telah bersama sejak 22 tahun, dan membesarkan seorang putera hidup dengan normal. Namun setelah sang suami tahu bahwa sang istri tidak terdaftar sebagai pemilik atas akta di rumah mereka, pria tersebut lantas menceraikan sang istri karena takut asetnya dirampok. Tapi saat ia menyadari kesalahannya sang suami tengah berupaya membatalkan perceraian kepada istrinya.

 

3.Bercerai karena tanpa make-up

Seorang pria berusia 34 tahun mengajukan gugatan cerai pada sang istri yang berusia 28 tahun, hanya beberapa hari setelah pernikahan. Alasannya sangatlah simpel, sang suami merasa kecewa karena melihat pasangannya tanpa menggunakan make-up. Menurut Dr. Abdul Aziz Asaf, seorang psikolog di klinik tempat wanita itu mencari bantuan untuk pulih dari penderitaan psikologisnya. Rupanya, pria itu merasa bahwa istrinya telah menipunya dengan kosmetik, termasuk bulu mata palsu.

 Nikmatnya Selingkuh hingga Cicipi Janda Kecemplung di Pulau Seribu!

4.Sang istri sempat berselingkuh di masa lalu

Setelah lebih dari 70 tahun menikah, seorang pria Italia berusia 99 tahun menceraikan istrinya setelah dia menemukan surat cinta yang ditulisnya kepada seorang kekasih rahasia pada 1940-an. Sang istri kemudian mengaku telah berselingkuh dan memohon pengampunan suaminya. Tetapi sang suami tidak mengampuninya.

 

5.Istri dijadikan taruhan judi

Pada 2007, seorang pria Rusia kehabisan uang saat bermain poker, jadi ia mempertaruhkan istrinya - dan kalah. Sang suami lantas meninggalkannya untuk pria yang telah memenangkannya dan hatinya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini