6 Cara Aneh yang Bisa Bikin Wanita Orgasme

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 481 1940982 6-cara-aneh-yang-bisa-bikin-wanita-orgasme-hETSYv3Y5u.jpg Berhubungan Seksual (Foto: Shutterstock)

ORGASME adalah sebuah fenomena seksual dimana seseorang mencapai titik kepuasannya. Tentu saja hal ini adalah salah satu hal yang paling diinginkan oleh pasangan suami istri saat berhubungan seksual. Menikmati proses penetrasi hingga mendapatkan orgasme yang sempurna merupakan tujuan utama berhubungan seks.

Namun, tidak semua orgasme bisa disebabkan olek aktivitas seksual. Ternyata beberapa hal juga bisa memicu terjadinya orgasme pada wanita. Wanita merupakan makhluk yang sensitif, jadi ketika rangsangan tersebut terjadi tanpa disengaja, maka seorang wanita bisa saja mengalami orgasme.

Menyadur dari Times of India, Jumat (24/8/2018), Okezone akan membahas mengenai enam cara aneh yang bisa menyebabkan seorang wanita mengalami orgasme. Tentu saja cara-cara ini tidak terbayangkan oleh Anda sebelumnya, penasaran? Yuk disimak.

(Baca Juga: 7 Pesona Paspampres Cantik Serda Ambar yang Ungkap Sisi Lain Kehidupannya)

 

1.Rangsangan Kaki

Sebagian besar orang telah mengetahui tentang fetish kaki. Seorang wanita dari Belanda mengalami orgasme hanya dengan berjalan tanpa alas kaki. Ini terjadi setelah dia mengalami kerusakan saraf, yang membuat tulang belakangnya kebingungan untuk membedakan antara kaki dan vaginanya. Dokter mengatakan hal ini tidak aneh, ada orang lain yang melaporkan masalah seperti ini meski jumlahnya tidak banyak.

2.Bermain roller coaster

Ada begitu banyak video di YouTube yang menunjukkan wanita mengalami orgasme selama naik roller coaster. Nyatanya, ada banyak wanita yang mengaku mengalami orgasme saat naik roller coaster dan skydiving.

3.Mencium jamur

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Medicinal Mushrooms, lebih dari setengah wanita yang telah mencium jamur tropis Hawaiian, Dictyophora telah mengalami orgasme.

4.Menguap

Menurut The Canadian Journal of Psychiatry dan artikel Telegraph 1995, empat pasien dilaporkan mengalami orgasme setelah mengalami antidepresan. Antidepresan ini mengembangkan kemampuan pada orang untuk orgasme saat menguap. Tetapi orang-orang ini juga dilaporkan menghadapi kesulitan orgasming saat berhubungan seks yang sebenarnya.

5.Melahirkan

Fenomena orgasme saat melahirkan memang jarang terjadi. Dalam sebuah survei, disimpulkan bahwa dari 20.600 wanita, sembilan wanita mengalami orgasme dalam prosesnya sementara 668 orang lainnya mengalami orgasme dan 868 dilaporkan mengalami kenikmatan seksual.

6.Latihan

Para ilmuwan dan ahli telah menemukan bahwa sekitar 40 persen wanita telah mengalami orgasme selama sesi latihan tanpa fantasi dan stimulasi langsung. Meskipun demikian, mereka masih belum mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini