nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama-Nama Gunung Ini Bikin Baper, Kok Bisa Ya?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 25 196 1941315 nama-nama-gunung-ini-bikin-baper-kok-bisa-ya-y5tq9b0o05.jpg Ilustrasi Naik Gunung. (Foto: Okezone)

RAKYAT Indonesia memang terbilang kreatif dan tidak mengenal kalangan. Dari mulai pesan di belakang truk hingga meme-meme kocak yang kerap dibuat oleh para netizen. Berbagai macam topik pun diangkat menjadi bahan komedi, seperti status jomblo hingga nama gunung.

Nah, kali ini netizen dengan kreatif mencoba mencari kepanjangan nama-nama gunung terkenal. Tapi awas, nama-nama ini bisa bikin baper alias terbawa perasaan maksimal.

Bagaimana tidak, di otak kreatif anak Indonesia ini ternyata gunung-gunung Indonesia memiliki kepanjangan nama yang bisa bikin nangis sesenggukan. Dikutip Okezone dari Instagram @firdaus.er awas kamu juga ikut baper!

Baca Juga: Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Kawasan Puncak, Merinding!

Image result for gunung shutterstock, okezone

1. Gunung Kerinci

Gunung Kerinci tanpa kamu sadari ternyata memiliki kepanjangan Kenapa Rindu Ini kamu balas Benci? Pertanyaan yang cukup menyedihkan, tapi bisa saja orang itu benci karena baginya kamu mengganggu, coba cintai saja dalam doa.

2. Gunung Semeru

Semeru di otak teman-teman Firdaus ternyata kepanjangannya adalah Sedih Melihat dia punya yang Baru. Ya, sepakat sedih memang kalau melihat dia yang dulu memprioritaskan kita berubah jadi orang asing lain karena sudah punya yang baru.

3. Gunung Rinjani

Rindu Jalan sama kamu di Sini itulah kepanjangan dari Rinjani. Jangan rindu, kamu tidak akan kuat biar Dilan saja.

4. Gunung Merbabu

Kira-kira menurutmu apa kepanjangan Merbabu? Ya, ternyata kepanjangannya adalah Menanti Restu Bapak Ibumu, guys restu itu penting loh dalam sebuah hubungan, kalau tidak direstui mau dibawa ke mana hubungan kalian?

Baca Juga: Bikin Heboh! Hewan Kurban Ini Masih Hidup Meski Sudah Disembelih Β 

** ~SINGKATAN NAMAΒ² GUNUNG . . Kalo kalian gunungnya yang mana? πŸ˜…πŸ˜… inframe : @ditayputri @tiekharachman @hdstwgn @firdaus.er . . Jgn lupa like komen & share πŸ™‚πŸ™‚ @gunung_kerinci @tnkerinciseblat_official @memecomicindonesia @jelajahgunung @bikinrame @gambar.lucu @mountainparody @mountainesia.id @pendakikusut @mountnesia @ngakakkocak @indovidgram @vidgramlucu @videokeceplg @bantenvidgram @katanyavidgram @vidgramlucu @hits_ipem @iamcreatorindonesia @sahabatpendakiindonesia @cisc_tangerang @instapendaki @instagunung @pendaki.dadakan17 @pendakiid @id_pendaki @PNDKID @pendakiamatir @komedi_gunung @pendaki__amatir . . . #ivgcomedy #kerinci #PNDKID #pendaki_id #pendakiamatir #pendakiindonesia #keluarbentar #langkahpendaki.id #pendakividgram #7summits #sahabatpendakiindonesia #iamcreatorindonesia #komedi_gunung #mountenesia #instapendaki #viral #independenceday #memecomicindonesia #hitsipem #indovidgram #mountainparody #iamcreatorindonesia #bantenvidgram #pendakikusut #agustusan #uusvidgram #Jelajahgunung #pendakilucu #cisctangerang

A post shared by Firdaus Rifai (@firdaus.er) on

5. Gunung Merapi

Aduh kepanjangan Merapi bisa dibilang bikin nyesek, karena Merapi adalah singkatan dari Mengapa Raga dan Hati selalu Sepi? Kesepian memang jadi hal yang tidak mengenakan, makanya saat merasa sepi buru-buru deh cari teman untuk menghibur atau ibadah.

6. Gunung Papandayan

Yang pacaran, awas makin baper, karena Papandayang punya kepanjangan Padahal Pacaran Tapi enggak ada Keseriusan. Tuh catet! Ngapain kamu pacaran kalau tidak ada keseriusan, cuma bikin capek hati dan buang waktu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini