nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bubachella Festival, Cara Mudah Kenalkan Anak pada Musik

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 17:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 25 196 1941340 bubachella-festival-cara-mudah-kenalkan-anak-pada-musik-tds1TeU0iH.jpg Ilustrasi. (Foto: Kidzntoys)

JIKA Akhir pekan ini jika Anda belum punya acara keluarga untuk jalan-jalan, datanglah ke Bubachella Festival 2018. Acara tersebut merupakan festival musik yang menyenangkan bagi si kecil.

Bukan tanpa alasan diadakan acara tersebut, si kecil tentunya dapat bersenang-senang menghabiskan waktu bersama ayah dan ibunya. Sangat jarang sekali rasanya acara ini diadakan.

Biasanya, saat akhir pekan keluarga memilih untuk pergi ke mal hanya sekedar main, nonton bioskop, makan atau berbelanja. Sementara itu, dalam acara ini si kecil tidak hanya bersenang-senang, tapi diajak untuk belajar motorik dan sosialisasi dengan teman sebayanya.

Okezone pun ikut mengunjungi acara yang dihelat seharian ini. Suasananya sangat meriah karena banyak atraksi menyenangkan. Ada banyak pengisi acara mulai dari menyanyi, menari, sulap, hingga mengikuti kelas DIY. Anak-anak pasti senang dan fokus bermain.

Baca Juga: Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Kawasan Puncak, Merinding!

Ada juga area bermain anak yang bisa mengasah motorik si kecil. Ditambah pula ada kelas interaktif yang mengajak bayi dan ibunya bernyanyi riang.

Anak-anak mulai dari usia bayi, balita hingga anak usia 8 tahun. Mereka ditemani ibu dan ayahnya. Event ini sangat cocok bagi keluarga milenial yang ingin mendapatkan momen quality time.

Digital Influencer Rachel Venya turut menghadiri acara ini. Menurutnya, tidak hanya orangtuanya yang butuh melepas penat, anak-anak juga harus mendapatkan.

"Acara festival musik yang fokus pada keluarga dan anak belum banyak diadakan. Ini sangat menyenangkan dan edukatif sekali," ujarnya saat ditemui di Buba & Bump, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Baca Juga: 7 Pesona Paspampres Cantik Serda Ambar yang Ungkap Sisi Lain Kehidupannya

Dia menambahkan, acara seperti ini juga bisa jadi peluang bagi ibu agar bisa quality time si kecil. Rasanya sangat jarang didapatkan, apalagi kalau setiap hari sang ibu sibuk bekerja.

Pada kesempatan sama, Founder Buba & Bump Cynthia Larasati mengatakan, musik selalu dekat dengan anak-anak karena menyenangkan. Namun jarang sekali ada festival musik yang ramah untuk si kecil.

"Kami ingin beri pengalaman baru untuk keluarga. Acara in sifatnya sangat edukatif dan memberi kesempatan untuk ayah dan ibu bersenang-senang dengan si kecil," terangnya.

Serunya, acara ini diadakan seharian mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Dijamin Anda tidak akan bosan menyaksikan seluruh pengisi acara dan mengasah kreativitas di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini