nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Mewakili Banyak Ukuran, 5 Wanita Ini Tirukan Gaya Iklan Victoria's Secret

Firda Janati, Jurnalis · Minggu 26 Agustus 2018 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 26 194 1941626 tidak-mewakili-banyak-ukuran-5-wanita-ini-tirukan-gaya-iklan-victoria-s-secret-rGsiMFERYf.jpg Seorang wanita menirukan pose dalam iklan Victoria Secret (Foto: Thesun)

RAHASIA terkenalnya Victoria's Secret adalah karena para modelnya, seperti Stella Maxwell. Dalam iklan foto baru-baru ini ia memamerkan penjualan pakaian dalam.

Namun, penjualan pakaian dalam Victoria's Secret menurun karena banyak wanita mengatakan bahwa mereka tidak dapat masuk ke dalam kriteria dengan model iklan yang punya “tubuh sempurna”. Dilansir Okezone dari Thesun, Minggu (26/8/2018), hal ini pun membuat lima wanita menirukan kembali iklan pakaian dalam Victoria's Secret:

“Pakaian dalam wanita mungil dengan payudara besar tidak terlihat sama dengan supermodel”

 

Bermondsey, Wanita asal London Tenggara, Inggris, tidak pernah mempertimbangkan untuk membeli pakaian merek Victoria's Secret.

“Secara singkat, saya sering melihat model yang tidak mirip dengan saya. Pakaian dalam gadis mungil dengan payudara besar itu tidak terlihat sama dengan supermodel. Modelnya terlihat bagus tetapi itu tidak membantu saya ketika saya ingin berbelanja. Bra bisa terlihat sangat berbeda ketika tujuh kali lebih besar dari ukuran model B. Semua wanita hanya ingin ditampilkan dalam kampanye iklan,” tuturnya.

“Menghabiskan hari sebagai model Victoria's Secret memang sangat mengagumkan. Bra-nya terlihat bagus tapi saat ini yang saya butuhkan adalah lebih banyak dukungan. Kami semua terlihat hebat dan itu menunjukkan bahwa tidak sulit mempunyai berbagai ukuran tubuh yang berbeda," katanya.

 (Baca Juga:Mengenal Aldila Sutjiadi Lebih Dekat, Petenis Muda yang Sumbang Emas untuk Indonesia)

“Saya akan merasa sangat diberdayakan jika melihat model berjalan di catwalk dengan bekas luka atau kelainan kulit”

 

Monet, Resepsionis dari Leicester, Inggris yang bertunangan dengan Shaun Simms, menirukan iklan pakaian dalam Victoria's Secret.

“Transplantasi ginjal meninggalkan bekas luka di dada dan perut saya, akan menarik melihat gadis-gadis lain dengan bekas luka atau kelainan kulit diberi kesempatan untuk menjadi model juga. Saya akan merasa sangat diberdayakan melihat model berjalan di catwalk dengan bekas luka atau kelainan kulit. Saya suka melihat acara Victoria's Secret tetapi saya tidak tahu apa itu akan terlihat cocok dan baik bagi saya.”

“Saya berpikir, 'saya tidak tinggi, kurus, dan kulit yang sempurna, jadi saya tidak boleh mengganggu'. Dan karena pakaian dalam bermerek tidak murah, saya tidak akan pernah mencobanya. Saya menyukai pemotretan dan saya yakin pembeli ingin melihat berbagai bentuk dalam iklan," ujarnya.

 (Baca Juga:Pesona 4 Srikandi 'Berhijab' Tim Voli Putri Indonesia)

“Melihat model yang berusia 40-an atau 50-an pasti akan luar biasa”

 

Selalu melihat model usia 20-an, ibu rumah tangga dari Wimbledon, London Barat, Inggris, Krissy Walker juga ikut menirukan kembali iklan Victoria Secret.

“Setelah mempunyai tiga anak, saya telah bekerja keras untuk mempertahankan figur ukuran 10. Tapi ketika saya merasa percaya diri, itu juga tidak membantu ketika berbelanja pakaian dalam yang saya hadapi dengan gadis-gadis di usia 20-an. Setiap kali saya melihat iklan Victoria's Secret, saya pikir 'Ya Tuhan, itu bukan untuk saya', yang paling menyedihkan adalah karena gaya bra yang sangat saya sukai," katanya.

“Semua model masih muda dan 'sempurna', membuat saya berpikir mereka belum mengalami stres saat lari sekolah, sakitnya persalinan, atau malam tanpa tidur karena telah mempunyai anak, jadi saya merasa saya tidak termasuk ke dalam iklan mereka," katanya.

“Jika saya melihat model dengan stretch mark dan usia yang lebih tua dari 21 tahun, saya pasti akan lebih tertarik untuk membeli. Seorang model berusia 40-an atau 50-an akan terlihat luar biasa. Saat Anda membeli sesuatu seperti pakaian dalam, Anda membutuhkan koneksi yang intim, perlu melihat sedikit ke dalam diri Anda apakah cocok dengan gaya model. Saya terkejut betapa enaknya saya mengeluarkan pendapat ini, karena sebelum saya berasumsi saya tidak pernah merasa nyaman dengan bra yang saya lihat pada model seperti itu. Saya ingin ada ukuran yang cocok untuk saya".

“Mengapa merek tidak akan mewakili kita semua? Saya marah ketika mereka tidak menggambarkan seorang ibu”

 

Vikki, Ibu dua anak yang berusia 32 tahun, seorang pekerja admin, yang merupakan istri dari seorang ahli listrik yang tinggal di Silverstone, Northants, Inggris, mengatakan "gaya membosankan".

“Saya tidak yakin apakah ada model yang memiliki anak, tetapi saya belum pernah melihat ada yang memamerkan stretch mark seperti milik saya. Saya marah ketika merek tidak menggambarkan seorang ibu atau wanita yang lebih besar dari ukuran 0. Padahal ini untuk wanita, mengapa mereka tidak mewakili kita semua? Di dunia, wanita terdiri dari berbagai macam ukuran tubuh".

“Bagaimana saya bisa tahu seperti apa tampilan pakaian dalam wanita ketika saya tidak melihat model yang seperti saya di foto? Suami saya akan senang membelikan saya pakaian dalam yang bagus. Tetapi ketika dia melihat model dengan figur yang langsing mengenakan bra, dia tidak berpikir itu akan cocok untuk saya. Tapi pemotretan ini membuktikan bahwa terlihat seksi dan menarik dengan gadis langsing”.

“Saya melihat modelnya dan berpikir, "Anda tidak pernah berurusan dengan keringat yang mengalir di bawah payudara"

 

Chloe, pembawa kabaret dari Borehamwood, Herts, Inggris, berpikir wanita yang mempunyai ukuran lebih besar merasa tidak diinginkan dan berkata:

“Saya melihat modelnya dan berpikir, 'Anda tidak pernah berurusan dengan keringat yang mengalir di bawah payudara'. Saya berjuang untuk mempunyai tubuh langsing yang sempurna dan berdoa untuk memiliki payudara yang lebih kecil. Seiring tubuh dewasa saya lebih bisa bijaksana, saya ingin melihat gadis-gadis dari segala bentuk dan ukuran yang akan mereka rasakan bahwa mereka juga ikut diwakili. Tapi saat ini masih banyak model gadis-gadis dengan tubuh langsing dalam model celana dalam yang ingin kubeli”.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini