Tak Perlu Baru, Coba The Hook Gaya Bercinta Klasik yang Bisa Buat Pria Terjepit

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 26 196 1941604 tak-perlu-baru-coba-the-hook-gaya-bercinta-klasik-yang-bisa-buat-pria-terjepit-O1l8mOuyze.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BERHUBUNGAN seks menjadi salah satu cara pasangan menjaga keintiman. Namun, seiring perjalanan hubungan, banyak pasangan mulai bosan dengan posisi seks yang terlalu konvensional.

Walaupun mempunyai gaya favorit, tapi bila dilakukan terus menerus Anda dan pasangan akan merasa bosan. Anda pun berfikir harus menemukan posisi baru atau menambah gaya seks Anda agar tidak bosan.

Padahal, Anda bisa mengembangkan gaya klasik yang sudah untuk menambah sensasi Anda. ketimbang mencoba sesuatu yang baru, yang malah akhirnya tidak membuat pasangan Anda senang.

Baca Juga: Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Kawasan Puncak, Merinding!

Mengutip laman The Sun, Sexpert Tracey Cox memberikan contoh gaya yang bisa divariasi seperti The Hook. Gaya hook ini, membuat pria lebih menikmati cengkraman dari miss V.

Lalu, bagaimana cara melakukan gaya hook ini? Pertama, mulailah dengan posisi misionaris, dengan pria di atas, dan wanita berbaring terlentang. Kemudian, angkat pergelangan kaki wanita ke atas, atau bisa juga ditumpukan ke bahu pasangannya.

Agar mempermudah penetrasi pria, wanita bisa membantunya dengan membuka pahanya. Dengan demikian, pria tersebut akan lebih mudah melakukan penetrasi dengan membungkuk di atas wanita, sambil menjaga berat badannya menggunakan tangan.

Baca Juga: 7 Pesona Paspampres Cantik Serda Ambar yang Ungkap Sisi Lain Kehidupannya

Sang wanita bisa membantu dengan memegang pahanya sendiri, namun bila ingin menambah nikmatnya berhubungan seks, dapat menaruh tangannya di pinggang pria, dan membantu untuk menggoyangkan pinggulnya guna mendapatkan penetrasi yang maksimal.

"Tips dari saya untuk diingat, lebih baik bila kaki wanita menyilang di belakang leher pria, ini sungguh mengencangkan saluran vagina," ujar Tracey.

Selain the Hook, ada juga posisi klasik yang bisa mengatur ritme berhubungan seks Anda. Posisi ini adalah "68". Posisi ini, merupakan varian baru dari "69" yang akan membuat Anda berdua liar.

Jika 69 melibatkan kedua pasangan secara bersamaan melakukan kesenangannya, 68 tidak seperti itu. 68 lebih memberikan wanita kesenangan yang lebih maksimal.

Caranya, biarkan pria berbaring terlentang, dengan lutut ditekuk dan telapak kaki menyentuh lantai, bentuk posisi kaki seperti sofa. Kemudian, minta pasangan Anda duduk di atas dada Anda.

Kemudian, biarkan dia duduk menyandar, dan memosisikan vaginanya di dekat mulut pasangan di bawahnya. Dengan demikian, sang pria dapat memiliki akses penuh ke semua bagian Miss V untuk dijlajahi.

Cara ini dijamin membuat wanita menjadi liar, ketika dia berada di atas, tangan pria bisa bebas mengerayangi ke tempat-tempat yang membuat gairahnya makin tinggi. Selain itu, sang pria juga bisa memainkan Mr. P nya sendiri, agar bisa mengalami kesenangan masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini