nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertarik saat Pemotretan, Pengusaha Ini Ajak Tidur Model Rhian Sugden dengan Bayaran Rp4,6 Miliar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 07:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 27 194 1941777 tertarik-saat-pemotretan-pengusaha-ini-ajak-tidur-model-rhian-sugden-dengan-bayaran-rp4-6-miliar-qUIyZMAfL2.jpg Model Rhian Sugden (Foto: TheSun)

MENJADI seorang model merupakan impian semua orang. Seorang model identik dengan wajah cantik, bentuk tubuh yang indah serta hidup mewah dipenuh dengan banyak harta kekayaan. Alhasil banyak wanita berlomba untuk mendapatkan profesi yang menjanjikan tersebut.

Meski terlihat sangat menyenangkan, namun memiliki profesi sebagai seorang model tidak semudah yang dibayangkan. Butuh kerja keras dan tekad yang kuat, agar bisa terkenal di hadapan publik. Bahkan ketika Anda sudah terkenal pun, masih banyak masalah yang akan Anda hadapi.

(Baca Juga: Pesona 4 Srikandi 'Berhijab' Tim Voli Putri Indonesia)

Terkadang profesi sebagai model kerap dipandang sebelah mata. Banyak yang mengira, seorang model wanita memiliki latar belakang yang kurang baik. Pasalnya seorang model kerap menampilkan kecantikan dan lekuk tubuh mereka di hadapan kamera. Hal inilah yang menyebabkan citra buruk dalam diri seorang model.

(Baca Juga: Bikin Semua Perempuan Iri, 5 Putri Kerajaan Ini Punya Paras Tercantik di Dunia, Nomor 4 Idaman Banget!)

Melansir dari Sun, Senin (27/8/2018), baru-baru ini, seorang model glamour bernama Rhian Sugden, telah mendapatkan proposal kerja esek-esek bernilai 250 ribu pounds atau setara Rp4,6 miliar. Tentu nominal tersebut cukup menggiurkan bagi seorang yang berprofesi sebagai model.

Tawaran yang diajukan pada model cantik berusia 31 tahun tersebut kabarnya berasal dari seorang pengusaha kaya dari Rusia. Sang pengusaha itu menawarkan uang dengan jumlah banyak dengan syarat Sugden bisa menghabiskan satu malam bersamanya.

Tindakan tersebut bisa terlintas dari benak sang pengusaha, setelah melihat penampilan seksi Sugden selama sesi pemotretan. Paras cantik dan bentuk tubuh aduhai Sugden yang membuat pengusaha ini kalap dan ingin mengencaninya.

Pria itu sendiri mengaku bekerja sebagai seorang bankir dan pedagang bitcoin. Ia lantas mengirimkan email dan proposanya ke agen Sugden.

Menurut sumber yang didapatkan, Sugden akan digunakan sebagai hadiah untuk para penggemar setia dari salah satu usaha yang dimiliki sang pebisnis tersebut.

Meski terlihat janggal, namun tawaran tersebut tampaknya asli. Ia mengaku dengan senang hati ingin terlibat dalam kontrak tersebut, namun tidak dalam konteks menjual tubuhnya. Sebagaimana diketahui, Sugden akan menikah dengan pria berusia 37 tahun bernama Oliver Mellor pada bulan depan.

Hal seperti ini bukalah pertama kalinya terjadi. Pada 1993, ada tawaran tak senonoh yang diajukan oleh seorang miliuner bernama Robert Redford. Kala itu ia berencana memberikan 1 juta pounds atau setara Rp18,8 miliar untuk tidur bersama Demi Moore.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini