nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Semua Perempuan Iri, 5 Putri Kerajaan Ini Punya Paras Tercantik di Dunia, Nomor 4 Idaman Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 09:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 27 194 1941802 bikin-semua-perempuan-iri-5-putri-kerajaan-ini-punya-paras-tercantik-di-dunia-nomor-4-idaman-banget-n5QpQbDwYk.jpg Putri Gayatri Devi (Foto: The List)

BAGAIMANA rasanya menjadi sosok yang disorot dunia karena kecerdasan dan kecantikan yang Anda miliki?Tentunya ada rasa bahagia dan bangga dengan kedudukan tersebut, bukan?

Bermimpi jadi ratu sejagat semalam? Penggalan lirik lagu tersebut memang membawa Anda ke dunia fantasi di mana Anda akan membayangkan menjadi sosok yang sangat dimanja, memiliki kehidupan sangat terjamin, dan tentunya memiliki pasangan hidup yang sempurna. Indahnya.

Tapi, hal tersebut bukanlah mimpi bagi 5 putri dan ratu kerajaan ini. Selain memiliki tahta yang diidamkan banyak orang, perempuan-perempuan ini juga memiliki paras yang luar biasa cantiknya dan Anda siap-siap iri melihatnya. Dilansir Okezone dari The List, Senin (27/8/2018) berikut nama-namanya

1. Fawzia dari Mesir

 

Dijelaskan oleh The New York Times Magazine, sosok ini dijabarkan sebagai "versi yang lebih indah dari Hedy Lamarr dan lebih lembut dari Vivien Leigh". Putri Fawzia dari Mesir memang sangat mempesona! Putri dari pasangan Raja Fuad I, putra Ismail yang Agung, dan Ratu Nazli Sabri, ini tumbuh dalam kemewahan dan kemewahan.

Pada tahun 1939, melalui perjodohan di usia 17 tahun, Fawzia menikah dengan Mohammed Reza, putra mahkota Iran. Pasangan itu memiliki seorang putri bernama Putri Shahnaz. Tapi pernikahan itu tidak menyenangkan bagi Fawzia. Pada tahun 1942, sang putri (yang kemudian menjadi permaisuri Iran setelah suaminya menjadi raja shah) difoto untuk majalah Life oleh Cecil Beaton, yang mengatakan ada hal yang sangat kontras pada sosoknya yang sempurna ini.

Akhirnya, Fawzia menceraikan suaminya dan dia memutuskan untuk menikah lagi dan mendapatkan kehidupan yang lebih bahagia. Dari pernikahan keduanya itu, Fawzia memiliki dua anak. Dia meninggal pada usia 91 tahun di 2013.

2. Grace Kelly dari Monaco


Grace Kelly terkenal sebagai bintang yang bersinar di masanya. Dia adalah bintang film yang sangat dikagumi karena bakat aktingnya yang dinilai sangat baik. Ya, selain itu parasnya yang sempurna juga menambah kelebihan Grace Kelly.

Salah satu puncak karirnya adalah dia pernah tampil memukau di Mogambo pada 1953 dan The Country Girl pada 1954. Dua momen itu sangat memukau dalam tiga film yang dia buat bersama Alfred Hitchcock.

Terlepas dari perjanjian karirnya, Kelly memilih untuk "pensiun" dari akting ketika dia bertemu Pangeran Rainier III dari Monako pada tahun 1955. Pada tahun 1956, keduanya menikah. Meskipun Hitchcock kemudian mendekati Kelly dan memintanya untuk memainkan peran utama di Marnie (yang akhirnya diperankan Tippi Hedren), Kelly menolak dan memilih untuk menjadi pendamping pangeran yang setia.

Rupanya karena adanya peraturan kesopanan kerajaan, film-film yang pernah dibintangin Kelly dilarang diputar di Monako dan beberapa pihak mengatakan bahwa dia terus menyesal mengorbankan karirnya. Kelly meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil pada usia 52 tahun, tetapi warisan glamor dan kecerdasannya terus hidup hingga sekarang!

3. Rita Hayworth


Tidak hanya Grace Kelly yang menjadi puteri kerajaan karena menikahi pangeran, teman sejawatnya, Rita Hayworth, ternyata punya nasib yang sama!

Seperti Grace Kelly sebelumnya, Hayworth meninggalkan karier filmnya (dan kontraknya dengan Columbia Pictures) untuk menikahi Pangeran Ali Salman Aga Khan dari Pakistan. Keduanya menikah tahun 1947 di Cannes, Prancis.

Mereka memiliki seorang putri bernama Putri Yasmin Aga Khan. Sayang, pernikahannya tidak berjalan dengan baik. Pada tahun 1951, di tengah desas-desus tentang perselingkuhan suaminya, Hayworth mengajukan gugatan cerai. Permintaannya akhirnya diberikan pada tahun 1953. Hayworth meninggal karena Alzheimer pada 1987, dan tahun-tahun terakhirnya sebagian besar tidak bahagia.

4. Putri Marrie


Putri Marie dari Edinburgh lahir dari pasangan Duchess Maria Alexandrovna Rusia dan Pangeran Alfred Duke of Edinburgh pada tahun 1875. Dijuluki "Missy," sang putri diibaratkan Alice in Wonderland yang sangat cantik. Dia dikenal karena mata biru berkilau dan rambutnya yang halus. Bahkan, Julia P. Gilardi memasukkannya dalam bukunya Born to Rule.

Dikatakan di sana, Winston Churchill mencoba mendekati Putri Marie dengan Pangeran Ferdinand, Putra Mahkota Rumania. Perjodohan itu membuahkan hasil karena pernikahan di antara keduanya terjadi.

Selain melahirkan enam anak, Marie bekerja sebagai perawat selama Perang Dunia II. Menurut sebuah akun di National Business Times, dia akhirnya menetap di Laut Hitam, meninggal karena sirosis pada tahun 1938.

Secara tragis, jantungnya dikeluarkan dari tubuhnya dan dikubur bersama suaminya, tetapi kemudian digali dan dipindahkan ke beberapa tempat di seluruh Carpathian termasuk juga di kastil Bran (Dracula) yang terkenal di Transylvania

5. Putri Gayatri Devi

 

Anak perempuan dari pasangan Indira Raje dari Baroda dan Pangeran Jitendra Narayan dari The Koch Dynasty of Ancient Assam terkenal di seluruh penjuru dunia. Adalah Putri Gayatri Devi. Sosok ini dibesarkan dalam kemewahan dan keistimewaan!

Dengan mata hitamnya yang memukau, rambut hitamnya yang terurai lembut, bibir merah delima, dan sikapnya yang sangat santun, menjadikan sosok Gayatri sebagai perempuan paling diidamkan di masanya. Selera fashion Putri Gayatri pun diacungi jempol oleh banyak pihak.

Dia menikah dengan Mayor Jenderal HH Maharaja Sawai Shri Sir Man Singh II pada tahun 1940. Sedikit informasi, Gayatri adalah istri ketiganya, dan akhirnya menjadi jandanya. Dikenal karena kebaikan dan filantrofinya, Gayatri pernah terpilih sebagai wanita tercantik ke-4 pada abad ke-20 dan Vogue Amerika (melalui The Independent) menyebutnya sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.

Dia memiliki kehidupan penuh aksi yang kadang-kadang penuh dengan tragedi, tetapi dalam sebuah wawancara dengan Times of India sesaat sebelum kematiannya pada usia 90, dia menyatakan bahwa dia telah menjalani kehidupan yang bahagia dan tidak ada penyesalan apa pun dalam hidupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini