nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Tato Logo Olimpiade di Tubuh 2 Atlet Jetski Indonesia Aero dan Aqsa

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 27 194 1941932 intip-tato-logo-olimpiade-di-tubuh-2-atlet-jetski-indonesia-aero-dan-aqsa-l6K3eoeCP9.jpg Aero dan Aqsa (Foto: Instagram)

ATLET Indonesia terus menambah pundi-pundi medali emas di Asian Games 2018. Sampai berita ini dibuat, sudah ada 14 medali emas yang diraih. Selain itu, ada 13 perak dan 25 perunggu.

Salah satu cabang olahraga yang menambah medali emas adalah Jetski. Dua dari atlet cabor ini pun menyita perhatian publik. Selain karena mereka adalah kakak beradik, mereka juga yang mendapatkan medali di cabang ini.

Adalah Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar. Kedua atlet ini ternyata sudah sejak kecil mencintai olahraga air tersebut dan usaha mereka pun membuahkan hasil di Asian Games 2018 ini.

 Baca juga: Bikin Semua Perempuan Iri, 5 Putri Kerajaan Ini Punya Paras Tercantik di Dunia, Nomor 4 Idaman Banget!

Ternyata, mimpi mereka berdua tidak hanya sampai di Asian Games. Satu mimpi terbesar mereka adalah bisa tampil di Olimpiade dunia. Hal ini bisa diketahui dari tato yang mereka bubuhkan di tubuh mereka.

Ya, di tubuh Aqsa dan Aero ada tato logo Olimpiade. Jika dilihat dari media sosial mereka berdua, ternyata letak logo Olimpiadenya itu berbeda.

 

Di tubuh Aqsa, tato logo Olimpiade tergambar besar di dada kanannya. Logo tersebut pun tidak hanya berwarna hitam putih, tetapi dia menggambarkan logo tersebut percis dengan logo Olimpiade. Lengkap dengan warna-warni lingkaranmya.

Dari foto yang diunggah itu juga diketahui ajang olahraga Olimpiade memang menjadi mimpi terbesar Aqsa. Dia menuliskan "Believe" di caption foto tersebut dan itu mengarah pada mimpi besarnya.

Sementara itu, Aero menempatkan logo Olimpiade di lengan bagian dalam. Agak ngumpet memang, tapi tato logo tersebut masih besar terlihat.

 

Jika Aqsa menuliskan "Believe" di caption fotonya, Aero menuliskan "No one starts off being excellent" yang artinya tidak ada permulaan yang diawali dengan kesempurnaan".

 Baca juga: Ayah Meghan Markle Ingin Memeluk Erat Putrinya, Ini Bukti Ketulusannya

Semoga mimpi mereka berdua untuk bia bertanding di Olimpiade bisa tercapai. Amin!

(dno)

Berita Terkait

Atlet Tampan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini