nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lini Kosmetik Rihanna Lirik Kai EXO untuk Jadi Model

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 27 194 1942133

KEMAJUAN teknologi dan platform media sosial yang semakin canggih dari hari ke hari, memang sedikit banyak memudahkan aktivitas manusia sehari-hari.

Tidak hanya mempermudah berbagai jenis kegiatan sehari-hari, hidup di era digital dengan begitu pesatnya penggunaan media sosial, nyatanya bisa juga berperan dalam membantu impian dari para penggemar selebriti untuk bisa melihat idolanya bisa berkolaborasi dalam sebuah proyek dengan sosok selebriti lainnya.

Salah satu contoh terbarunya, ialah apa yang terjadi pada penari utama sekaligus rapper boygroup tersohor asal Korea Selatan, EXO, Kai. Apa yang terjadi pada Kai?

 BACA JUGA:

Rumput Tetangga Lebih Hijau? Buang Jauh-Jauh Pikiran Itu dengan 5 Cara Simpel Ini!

Ternyata, baru-baru ini ramai diberitakan bahwa Kai tengah sukses menarik perhatian dari lini kosmetik terkenal dari penyanyi dunia, Rihanna, Fenty Beauty. Sebagaimana diwarta Soompi, Senin (27/8/2018) awalnya dikisahkan hal ini terjadi karena gerakan spontan dari para penggemar EXO, yang biasa disebut EXO-L di media sosial Twitter.

 

Pada Sabtu, 25 Agustus 2018 kemarin, nama Kai tiba-tiba menjadi topik hangat yang sedang dibicarakan di Twitter alias Trending Topic, yang mana hal ini tidak direncanakan. Hanya karena para EXO-L sedang asyik membicarakan kenapa sosok pria kelahiran 1994 tersebut adalah sosok model yang mengagumkan untuk lini kosmetik terkenal milik Rihanna, Fenty Beauty.

Bersama dengan tagar “FENTYxKAI,” para penggemar saling membagikan foto dari pemotretan-pemotretan Kai, lalu editan-editan dari para penggemar berbakat, dan masih banyak lagi.

Menariknya, dalam waktu sekejap, brand Fenty Beauty sendiri langsung menyadari dan bahkan langsung merespon soal ini kepada para penggemar. Akun Twitter resmi Fenty Beauty, diketahui langsung menuliskan tuit yang berbunyi bahwa mereka sadar tentang situasi yang sedang terjadi dan bahkan berinisiatif duluan untuk menghubungi pihak Kai, salah satu caranya melalui media sosial dengan melayangkan pesan langsung (direct message) ke akun laman Instagram resmi Kai (zkdlin).

 BACA JUGA:

Kisah Pria yang Mengidap Kanker Payudara dan Menerimanya dengan Ikhlas

“Okay we see y'all... We're sending a DM. #FENTYXKAI,” bunyi tuitan yang ditulis pada Sabtu, 25 Agustus 2018 tersebut.

Sejauh ini hingga berita ini disitat, belum ada keterangan lebih lanjut terkait kolaborasi Kai dengan pelantun lagu hits “Umbrella” tersebut. Baik dari Kai pribadi, ataupun melalui agensi manajemen tempat Kai bernaung, SM Entertainment.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini