Share

5 Hal yang Sering Dilakukan Wanita, Tapi Tak Pernah Ngaku

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 196 1941727 5-hal-yang-sering-dilakukan-wanita-tapi-tak-pernah-ngaku-RSqO9SrbE3.jpg Ilustrasi. (Foto: The List)

WANITA merupakan makhluk yang paling peka dan sensitif. Meski demikian, ada beberapa hal yang mereka lakukan diam-diam tapi tidak mau mengakuinya.

Wanita juga sukar untuk ditebak, kadangkala mereka kerap melakukan hal yang mereka inginkan dan dianggap wajar, tanpa memperhatikan akibatnya. Alhasil wanita menjadi sosok yang menarik, dengan berbagai hal unik dalam dirinya.

Lantas, kebiasaan apa saja yang diam-diam sering dilakukan oleh Wanita tapi mereka malu mengakuinya? Melansir dari The List, Senin (27/8/2018), Okezone akan membahas lima fakta unik wanita. Penasaran dengan hal tersebut? Yuk, disimak.

Baca Juga: Viral Penampakan Kuntilanak di Warung Makan Kawasan Puncak, Merinding!

1. Kentut Sembarangan

Menurut Dr. Purna Kashyap, gastroenterolog di Mayo Clinic di Rochester, manusia kentut, rata-rata, 10-20 kali per hari. Hal ini berlaku bagi pria dan wanita. Meski kentut sangat menjijikan bagi sebagian besar pria, namun wanita justru menganggap kentut sebagai suatu hal yang biasa saja.

2. Cyber stalker

Rasa ingin tahu yang besar hingga membuat seseorang menguntit akun media sosial orang lain, tentunya akan sangat memalukan. Apalagi jika orang yang bersangkutan mengetahui bahwa sedang dimata-matai. Namun, bagi kalangan kaum hawa, ini merupakan hal yang sangat wajar.

3. Tidak keramas setiap hari

Ternyata, gaya hidup yang serba cepat memiliki efek lebih baik untuk kesehatan rambut perempuan. "Minyak alami yang berasal dari kulit kepala manusia perlu waktu untuk menyebar ke seluruh rambut, tidak hanya menjadi kunci penting dalam menjaga rambut Anda, namun keramas setiap hari dapat menghasilkan kulit kepala yang kering," kata Alyssa Badiali, penata rambut profesional.

Baca Juga: 7 Pesona Paspampres Cantik Serda Ambar yang Ungkap Sisi Lain Kehidupannya

4. Jarang mencuci bra

Bukannya tidak pernah mencuci pakaian, tetapi kadang-kadang Anda tidak punya waktu atau tenaga untuk mencuci barang-barang kebutuhan. Percaya atau tidak, menurut Jennifer O'Connell, Rigby & Peller Lingerie Stylists London, bra bisa menjadi rusak jika Anda menunggu terlalu lama untuk dicuci. "Bras bisa berubah warna dan mulai memburuk karena meregangkan lebih cepat jika tidak sering dicuci," jelas O'Connell.

5. Menggigit kuku tangan

Menggigit kuku memeliki berbagai alasan. Mungkin karena kuku yang terlalu panjang, sedang stres dan lainnya. Bukan hanya kotor, tetapi menurut sebuah penelitian di Indian Journal of Dental Research, menggigit kuku sangat buruk untuk kesehatan gigi dan rahang manusia. Kondisi ini menyebabkan fraktur kecil pada gig, dan bahkan dapat menyebabkan infeksi bakteri dari mulut ke perut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini