Ayah Meghan Markle Ingin Memeluk Erat Putrinya, Ini Bukti Ketulusannya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 196 1941855 ayah-meghan-markle-ingin-memeluk-erat-putrinya-ini-bukti-ketulusannya-8p6ouMdOsN.jpg Meghan Markle dan Ayahnya waktu dulu (The Sun)

SEBUAH babak baru dari keluarga Meghan Markle terjadi. Ayah Meghan, yaitu Thomas Markle sebelum pernah menjadi perhatian publik. Hal ini dikarenakan tingkah lakunya yang tidak menghadiri pernikahan putrinya. Kali ini, dirinya kembali hadir dan menjadi perhatian publik.

Tertulis dalam laman The Sun yang dilansir Okezone, Senin (27/8/2018), Thomas Markle menyatakan ingin meminta maaf pada anaknya yang kini telah jadi salah satu anggota keluarga Kerjaan Inggris. Pernyataan tersebut disampaikan oleh salah seorang temannya. Tidak hanya ingin meminta maaf, Thomas pun berharap memeluk putrinya lagi dan ingin Meghan tahu jika ia selalu mencintainya.

 Baca juga: Pesona 4 Srikandi Berhijab Tim Voli Putri Indonesia

“Saya ingin memeluknya sekali lagi dan mengatakan padanya saya akan selalu mencintainya,” ucapnya.

 Meghan Markle dan Ayahnya (The Sun)

Seorang teman Thomas yang mengungkapkan harapan dan keinginannya itu pun tidak hanya sekadar menyampaikan permintaannya terhadap Meghan pada media. Tapi, ia juga menceritakan segala maksudnya yang terkait dengan semua perilaku dan perkataannya di masa lalu yang dianggap buruk.

“Pertama, dia bermaksud untuk meminta maaf pada mereka berdua secara tatap muka. Dia minta maaf untuk beberapa hal yang sudah ia lakukan dan katakan yang dianggap buruk,” ujar teman sekaligus penasihatnya itu.

 Baca juga: Bikin Semua Perempuan Iri, 5 Putri Kerajaan Ini Punya Paras Tercantik di Dunia, Nomor 4 Idaman Banget!

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Thomas juga tidak hanya sekadar ingin meminta maaf dan bertemu dengan putrinya, yaitu Meghan Markle. Tapi, lewat temannya itu ia juga menyampaikan ingin mengatakan kalau dirinya sangat bangga dan mencintai anak perempuannya.

 Meghan Markle

“Kemudian, lebih dari segalanya, dia ingin memeluk putrinya dan mengatakan betapa dia sangat bangga dan mencintainya. Dia juga mengatakan, jika sangat ingin mengantar Meghan ke altar ketika pernikahan, tapi dia harus menerima kenyataan karena harus tetap beristirahat di tempat tidur setelah operasi jantung,” paparnya.

 Baca juga: Tertarik saat Pemotretan, Pengusaha Ini Ajak Tidur Model Rhian Sugden dengan Bayaran Rp4,6 Miliar

Akan tetapi, kabarnya Meghan tidak ingin mengambil risiko dengan berbicara pada ayahnya, karena takut dibocorkan percakapan mereka. Seperti yang sudah-sudah, Thomas memang sempat membeberkan hubungannya dengan Meghan pada pers.

Sekarang, Thomas ingin kembali membuka pintu yang tertutup di antara ia dan putrinya. Thomas juga selalu berdoa untuk Pangeran Harry dan Meghan agar bisa bertemu dengan keduanya. Di sisi lain, sumber pun menuliskan Meghan dan suaminya dijadwalkan akan terbang ke kampung halaman Meghan setelah berkelana dari Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga pada Oktober mendatang.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini