nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle dan Pangeran Harry Adopsi Anjing, Jenis Apa Ya?

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 18:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 27 196 1942086 meghan-markle-dan-pangeran-harry-adopsi-anjing-jenis-apa-ya-zuUiLSYsht.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

KELUARGA kerjaan Inggris kembali bertambah, seiring langkah Meghan Markle dan Pangeran Harry yang memutuskan untuk memelihara anjing. Pasangan itu sudah memiliki satu anjing yang diselamatkan oleh Meghan yaitu Guy.

Okezone melansir dari Town&Country, Majalah People melaporkan bahwa anjing baru itu telah bepergian bersama, dari rumah mereka di London di Istana Kensington ke tanah pedesaan mereka di Cotswolds musim panas ini.

"Pasangan itu mendapatkan anjing yang diyakini sebagai Labrador Retriever pada awal musim panas," dikutip dari Majalah People, Senin (27/8/2018).

Baca Juga: Pebulutangkis Jonatan Christie Joget PPAP, "Ughh"-Nya Bikin Kamu Teriak Kencang!

Guy sebenarnya bukan teman baru Meghan Markle, dia telah menemani Meghan saat dia sedang dirias pada hari pernikahannya. Sayangnya, hanya Guy yang bisa dibawa oleh Meghan. The Duchess harus meninggalkan satu anjingnya yang lain yaitu Bogart. Meghan pun meninggalkan Bogart dan menitipkannya kepada salah satu temannya.

Bogart adalah campuran Labrador dengan Shepherd, ketika dia di London dari Toronto pada November lalu saat pasangan itu bertunangan. "Saya sudah punya dua anjing yang sudah saya miliki sejak lama," kata Meghan dalam wawancara pertamanya setelah acara pertunangan.

Kepopuleran anggota baru Kerajaan Inggris ini pun sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, ada dua buku dongeng anak yang bercerita tentang Guy dan perjalanan dari penampungan ke Istana Kensington.

Nah, untuk bisa mendapatkan buku ini, Anda harus memesan buku ini di situs e-commerce Amazon. Buku dengan judul The Duchess and Guy, dan His Royal Dogness, Guy the Beagle dibandrol seharga 17.99 USD atau sekira dengan Rp262 ribu.

Baca Juga: Pesona 4 Srikandi Berhijab Tim Voli Putri Indonesia

Anjing memang salah satu hewan yang dekat dengan keluarga kerjaan Inggris. Sang Ratu Elizabeth terkenal akrab dengan anjing jenis corgi bernama Willow. Namun, Willow sudah disuntik mati karena penyakit kanker yang diderita hewan ini.

Kakak ipar dari Meghan, Pangeran William dan Duchess Kate juga memiliki anak anjing, seorang anjing jenis Cocker Spaniel bernama Lupo, yang mereka dapatkan sesaat setelah pernikahan mereka.

Memperingati Hari Anjing Nasional, keluarga kerajaan mengunggah video yang memperlihatkan beberapa anjing kerajaan di akun Instagram resmi mereka.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini