Share

Tidak Melulu Berhubungan Seksual, Wanita Bisa Orgasme dengan 6 Cara Unik Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 481 1942092 tidak-melulu-berhubungan-seksual-wanita-bisa-orgasme-dengan-6-cara-unik-ini-YBZYGZS68n.jpg Cara unik yang bisa membuat wanita orgasme (Foto:Ist)

KETIKA melakukan hubungan seksual, pasangan baik si pria maupun wanita tentu ingin mengalami orgasme atau mencapai klimaks.  Tapi, bagi kaum perempuan ternyata ada cara-cara cukup aneh untuk dapat mengalami atau mendapatkan orgasme.

Cara-cara tersebut bahkan tidak pernah diduga sebelumnya oleh para kaum Adam. Uniknya, cara mengalami orgasme perempuan tidaklah sulit, beberapa di antaranya bahkan ada yang bisa dirangsang lewat dimainkan telapak kakinya, nah makin penasaran, kan? Berikut cara unik lainnya yang bisa membuat seorang perempuan orgasme, Okezone lansir dari laman Times of India, Senin (27/8/2018).

 

1. Stimulasi kaki

Untuk orgasme ternyata ada perempuan yang bisa distimulasi lewat kaki, bahkan cara ini bisa mereka lakukan sendiri. Seperti seorang perempuan dari Belanda yang bisa mengalami orgasme hanya dengan berjalan tanpa mengenakan alas kaki. Ternyata, di balik keunikan cara orgasmenya dia telah mengalami kerusakan saraf yang membuat tulang belakangnya rancu menerjemahkan respons dalam membedakan antara stimulasi yang terjadi pada kaki dan vaginanya.

 

2. Roller coaster

Ternyata dengan naik roller coaster pun perempuan bisa mengalami orgasme. Bahkan di media sosial berbagi video YouTube ada cukup banyak video yang menampilkan perempuan orgasme selama naik roller coaster. Selain itu, ada pula perempuan yang mengaku orgasme saat melakukan skydiving.

(Baca Juga: Pesona 4 Srikandi 'Berhijab' Tim Voli Putri Indonesia)

(Baca Juga: Bikin Semua Perempuan Iri, 5 Putri Kerajaan Ini Punya Paras Tercantik di Dunia, Nomor 4 Idaman Banget!)

 

(Baca Juga: Pengusaha Ajak Tidur Model Rhian Sugden dengan Bayaran Rp4,6 Miliar, Jawabannya Mengejutkan)

3. Jamur bau

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Medicinal Mushrooms, ada sekira lebih dari setengah perempuan di dunia telah mencium jamur tropis Hawaii bernama dictyophora dan mengalami orgasme setelahnya.

 

4. Menguap

Cara orgasme yang tidak kalah unik lainnya ialah menurut The Canadian of Psychiatry dan artikel Telegraph dari 1995, ada empat orang pasien yang dilaporkan orgasme setelah mengalami antridpresan, yang mengembangkan kemampuan seseorang untuk orgasme saat menguap. Tetapi, sayangnya orang-orang ini pun akan mengalami kesulitan orgasme saat berhubungan seks yang sebenarnya.

5. Melahirkan

Perempuan yang melahirkan ternyata juga bisa orgasme walaupun jarang terjadi. Dalam sebuah survei yang melibatkan 20.600 orang perempuan, ada sembilan orang yang mengaku mengalami orgasme dalam proses melahirkan, ada 668 orang mengalami orgasme, dan 868 orang dilaporkan mengalami kenikmatan seksual.

6. Olahraga

Saat berolahraga para perempuan bisa mengalami orgasme. Padahal, tidak mereka tidak berfantasi dan tidak menerima stimulasi secara langsung. Namun, para ilmuan dan ahli menemukan dalam penelitiannya ada sekira 40 persen perempuan bisa mengalami orgasme, meskipun mereka tidak mengetahui alasannya dan cara terjadinya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini