nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju Jonatan Christie saat Bertanding di Semi Final Ternyata Typo, Netizen: Pantesan Di-Give Away-in!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 09:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 28 194 1942350 baju-jonatan-christie-saat-bertanding-di-semi-final-ternyata-typo-netizen-pantesan-di-give-away-in-11RlIOStsy.jpg Baju Jonatan Christie (Foto: Twitter)

SOSOK Pebulutangkis Jonatan Christie terus menebar pesona ke penjuru Indonesia. Pertandingan Semi Final kemarin, (27/8/2018) yang berhasil dia taklukan pun semakin membuatnya banyak digandrungi masyarakat.

Keahliannya bermain dengan shuttlecocks dan raket tidak bisa dipungkiri lagi. Kini, dia menanti medali emas yang bakal dia dapat jika berhasil melawan Pebulutangkis asal China Taipe Chou Tien Chen. Kita doakan bersama tentunya.

Di sisi lain, kharisma pebulutangkis yang biasa disapa Jojo itu tak terbendung sekarang. Terlebih saat selebrasi kemenangan dia di semi final melawan Kenta Nishimoto, di mana Jojo melepaskan emosinya dengan ekspresi luar biasa. Ya, dia buka baju dan melemparkan baju tersebut ke arah penonton!

Sontak hal ini membuat penonton perempuan berteriak sangat kencang. Melihat tubuh Jojo dipamerkan di depan umum saja mereka histeris, apalagi sampai dapat bajunya? Terbayang?

Sementara itu, tahukah Anda kalau ternyata baju yang dikenakan Jojo di pertandingan semi final Asian Games kemarin itu tulisan namanya salah ejaan atau biasa kita sebut "typo". Ya, dilihat Okezone dari laman Twitter @BadmintonTalk, dijelaskan di sana; "Baru sadar bajunya typo ya #AsianGames2018".

Foto yang ditampilkan pun jelas memerlihatkan apa yang sebenarnya terjadi. Jojo mengenakan baju merah bertuliskan "CHIRSTIE J INDONESIA". Tulisan yang seharusnya adalah 'CHRISTIE'.

Tweet ini pun mengundang banyak komentar. Salah satunya datang dari akun Twitter @hhhhhalu. "Pantes typo makanya dia giveaway-in ke supporter HAHAHAHAHAHAHA," katanya. Komentar ini pun mendapat respon netizen lain, "Anjir bener juga," cuit singkat @jnewa_.

Tidak berhenti di situ, ada salah satu netizen yang memberitahu bahwa temannya yang mendapatkan baju tersebut. Postingan komentar ini pun mendapat banyak komentar lanjutan.

Adalah akun @khrisyonn yang membagikan foto temannya berhasil mendapatkan baju typo tersebut. "Kebetulan pas dilempar yang dapat temanku, nih, min. Dijual laku berapa, ya, min? Hehehe," katanya. Serbuan komentar banjir di cuitan ini. Salah satu yang menarik adalah komentar ini; "Coba diperes, mas. Keringat sama baju dijual terpisah!" ungkap @errorspacepilot.

So, kalau Anda yang dapat bajunya, mau digimanain? Hehehe

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini