nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paras Perempuan Ini seperti Gadis 20 Tahun, Padahal Aslinya 43 Tahun Lho!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 28 194 1942501 paras-perempuan-ini-seperti-gadis-20-tahun-padahal-aslinya-43-tahun-lho-JdOLsKct5o.jpg Lure Hsu (Foto: Dailymail)

BANYAK perempuan yang ingin terlihat awet muda. Bagi mereka, memiliki paras yang cantik dan tidak terlihat tua adalah sesuatu yang patut dibanggakan.

Tak jarang, untuk bisa mendapatkan hal tersebut, Anda merogoh kocek sedikit dalam agar bisa menjalani perawatan wajah maksimal. Ingat, awet muda itu memang harus didapatkan, bukan sesuatu yang bisa Anda nikmati tanpa usaha apa-apa. Sebab, memang sudah kodratnya manusia akan menua.

loading...

Tapi ketika Anda tahu bahwa apa yang dilakukan perempuan ini, mungkin Anda akan mengubah cara pandang mendapatkan tampilan awet muda. Ya, sosok Lure Hsu kini menjadi perdebatan di media sosial. Banyak netizen tidak percaya Lure sudah berusia 43 tahun!

 (Baca Juga:Baju Jonatan Christie saat Bertanding di Semi Final Ternyata Typo, Netizen: Pantesan Di-Give Away-in!)

Anda yang baru pertama kali melihat dan belum mengenal Lure, mungkin mengira kalau perempuan ini berusia sekitar 20 tahunan, bukan? Jangan sedih karena memang seperti orang-orang mengira Lure.

 

Designer asal Taiwan itu memjelaskan kalau dirinya tak begitu banyak melakukan perawatan tubuh dan wajah. Faktor genetika jelas memainkan peran besar dalam kecantikannya yang awet muda ini. Salah satu hal yang mungkin menjadi kunci utama awet mudanya Lure adalah diet ketat dan rutinitas latihan yang disiplin. Hal ini diperlukan untuk memastikan penampilannya yang mempesona.

Dikutip Okezone dari Daily Mail, Selasa (28/8/2018), dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah di Taiwan, wanita paruh baya itu mengemukakan sebagian besar masalah kulitnya bisa diselesaikan dengan menggunakan pelembap wajah.

Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah kulit semulus dan sebersih Lure pernah terpapar sinar matahari? Dalam kesempatan wawancara itu, dia menjelaskan bahwa dia tetap terpapar matahari. Ya, walau pun memang sangat kecil intensitasnya.

 

Lure menjelaskan bahwa salah satu alasan kenapa perempuan sudah cepat keriput adalah karena sinar matahari. Menurut Lure, paparan sinar matahari langsung bisa membuat kulitnya super kering dan itu yang kemudian membuat garis halus muncul lebih cepat.

Dalam upaya untuk memerangi efek matahari, perempuan berusia 43 tahun ini selalu menerapkan tabir surya sebelum keluar ruangan. Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan perlindungan, dia juga rutin memberikan tubuhnya suplemen oral seperti Vitamin C dan kolagen.

Kemudian, ada rahasia lain yang dibeberkan Lure. Dia menjelaskan kalau dirinya tidak pernah absen mengonsumsi kopi hitam di pagi hari. Karena itu, konsumsi kopi hitam ini menjadi penting untuk dirinya. Tentunya kopi hitam tanpa gula, ya!

 

Bahkan, Lure menambahkan dirinya sangat menghindari makanan berlemak dan berminyak dalam varian apa pun. Dia lebih doyan ngemil sayuran atau buah-buahan. Sebagai seorang vegetarian, mudah bagi Lure untuk memilih makanan kaya serat dan protein yang tinggi. Lure menegaskan, asupan makanan seperti ini yang membuat kulitnya kencang.

 (Baca Juga:Konglomerat Bambang Hartono Raih Perunggu, Netizen Bahas Bonusnya, Mulai untuk Uang Makan sampai Parkir)

Ternyata tampil cantik dan awet muda nggak perlu melakukan treatment yang mahal, kok. Dengan ketekunan dan disiplin menjalankan pola hidup sehat ternyata berdampak baik ke kondisi tubuh Anda!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini