nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Penampilan Aprilia Manganang, Atlet Voli Putri yang Sering Dikira Pria

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 28 194 1942756 5-gaya-penampilan-aprilia-manganang-atlet-voli-putri-yang-sering-dikira-pria-7TBBFipdD1.jpg

AJANG Asian Games 2018 membuat sejumlah atlet mulai dikenal namanya oleh masyarakat. Entah itu karena kemampuannya dalam bertanding maupun penampilannya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Aprilia Manganang.

Atlet voli putri itu cukup mencuri perhatian karena penampilannya sepintas terlihat seperti pria. Bahkan Aprilia pernah mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan sewaktu bertanding terkait hal tersebut. Namun kali ini Okezone tidak akan membahas mengenai masalah itu melainkan gaya keseharian perempuan berusia 27 tahun itu.

Penasaran? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dikutip dari akun media sosialnya, @manganang, Rabu (29/8/2018) :

1. Saat berlibur

Pada foto ini terlihat Aprilia tengah mengunjungi sebuah gereja dengan arsitektur yang menarik. Ia tampak duduk di pinggiran pancuran air yang ada di depan bangunan. Perempuan kelahiran 27 April 1992 itu menguncir rambutnya dan menggunakan kaus lengan panjang berwarna abu-abu yang dipadankan dengan celana jeans berwarna biru muda. Dirinya juga mengenakan sepatu kets berwarna hitam.

Manganang

2. Saat mengenakan batik

Beberapa waktu lalu Aprilia sempat diundang ke Istana Negara untuk menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Tentu dirinya diharuskan berpakaian rapi dan formal. Sama seperti atlet lainnya, Aprilia memilih mengenakan batik. Namun bukannya dress, dia membuat penampilannya sedikit berbeda dengan kemeja batik lengan panjang dengan dominasi warna merah dan coklat. Pakaiannya itu dipadankan dengan celana panjang dan sepatu kets berwarna hitam.

Manganang

3. Saat mengenakan baju tentara

Biarpun tidak semua orang bisa menjadi tentara, tapi bukan berarti mereka tidak bisa mengenakan bajunya. Ya, baju bermotif loreng khas seragam tentara memang banyak dijual di pasaran. Di foto ini, Aprilia terlihat mengenakan kemeja lengan panjang bermotif loreng. Lengan baju yang digulung hingga ke siku, kacamata hitam, dan topi memang sepintas membuat perempuan ini terlihat maskulin.

manganang

4. Saat berenang

Tidak sedikit perempuan yang berenang menggunakan celana pendek dan kaus. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh Aprilia. Tampak di foto ini ia sedang berenang dengan tidak menggunakan pakaian renang yang dijual di pasaran. Rambutnya yang basah dan senyuman lebarnya malah membuat ia terlihat manis yaa.

Manganang

5. Saat mengenakan kacamata

Meskipun banyak yang mengatakan Aprilia terlihat macho, tapi di foto ini dia seakan ingin membuktikan bisa tampil manis seperti lainnya. Terlihat dia mengenakan kacamata dan rambutnya dikuncir satu. Senyuman di wajahnya juga membuat Aprilia semakin menarik.

Manganang

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini