nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelakuan 3 Maskot Asian Games 2018 Ini Dijamin Bikin Kamu Gemas Ngeliatnya, Semuanya Jago Nge-Dance!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 28 196 1942330 kelakuan-3-maskot-asian-games-2018-ini-dijamin-bikin-kamu-gemas-ngeliatnya-semuanya-jago-nge-dance-eV8L2VDqLo.png Maskot Asian Games (Foto: Twitter)

PERHELATAN Asian Games 2018 akan terus berlangsung hingga penutupan kelak, 2 September 2018. Setiap harinya area Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta terus dipadati masyarakat yang ingin melihat langsung momen bersejarah ini.

Selain ingin melihat pertandingan, banyak juga masyarakat yang datang langsung ke event ini untuk melihat 3 maskot Asian Games 2018: Bhin Bhin, Atung, dan Kaka. Mereka ini yang kemudian menjadi primadona dari event olahraga bergengsi ini.

Tidak hanya sekadar maskot, 3 sosok karakter unik ini juga ternyata mampu memikat perhatian masyarakat. Salah satunya seperti yang mereka lakukan di area GBK ini. Akun @giewahyudi membagikan apa yang mereka lakukan di salah satu momennya. Ya, mereka beraksi di depan pengunjung Asian Games 2018!

Jika dilihat dari video yang kini viral di media sosial, ke-3 maskot tersebut punya ciri khas goyangan masing-masing. Pertama dilakukan Bhin-bhin si burung cendrawasih. Duh, gerakannya lincah banget.

Kemudian, aksi selanjutnya diperlihatkan Kaka si badak bercula satu. Sama seperti Bhin-bhin, Kaka pun berjoget negikuti irama drum yang sangat bersemangat. Aksi terakhir pun dipertontonkan Atung si rusa Bawean. Uh, Atung bersemangat sekali goyangnya!

Melihat aksi ini, banyak netizen menyampaikan kecintaannya lewat komentar. Seperti yang dicuitkan akun @JefryGigih, "Kelakuan maskotnya Oppo dan Vivo nggak ada apa-apanya sama 3 maskot ini," katanya. Beberapa netizen lain mengomentari "Gemaaas" melihat aksi Bhin-bhin, Atung, dan Kaka ini. Uh, banjir tergemaskan, deh!

Sementara itu, ada netizen yang mengomentari postur tubuh Kaka yang tidak sama seperti yang di video-video. "Kakanya kurus nggak kayak di video-video," cuit @daduadi. Lalu, akun @Giewahyudi membalas komen tersebut. "Iya, anakku juga bilang begitu. Katanya mungkin karena harus keliling tisp zona jadinya kurus," cuitnya.

Kalau memang Anda tertarik melihat aksi 3 maskot Asian Games 2018 ini, tidak ada salahnya untuk datang langsung ke Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini