nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konglomerat Bambang Hartono Raih Perunggu, Netizen Bahas Bonusnya, Mulai untuk Uang Makan sampai Parkir

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 10:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 28 196 1942371 konglomerat-bambang-hartono-raih-perunggu-netizen-bahas-bonusnya-mulai-untuk-uang-makan-sampai-parkir-EPKNI1dyiV.jpg Bambang Hartono peraih medali perunggu di Asian Games 2018 (Foto:Okezone)

SALAH satu yang menarik dari Asian Games 2018 adalah munculnya nama Bambang Hartono dalam cabang olahraga Bridge. Kenapa Bambang Hartono menjadi spesial di ajang olahraga ini?

Jika Anda belum mengenal sosok ini, Okezone punya sedikit fakta mengenai dirinya. Bambang Hartono adalah salah satu sosok yang dinobatkan sebagai salah seorang paling kaya di Indonesia. Forbes mencatat, pada Maret 2018 total kekayaan Bambang mencapai USD16,7 miliar atau sekitar Rp 225 triliun!

Bambang memberanikan diri ikut Asian Games 2018 karena memang dirinya tercatat sebagai atlet Bridge dan itu dia lakukan untuk mengasah fungsi otaknya. Siapa sangka, di usianya yang sudah 78 tahun, Bambang berhasil meraih medali Perunggu! Hal yang tentunya patut dibanggakan oleh bangsa Indonesia.

 Ini Makna di Balik Pose Menggigit Medali Para Atlet

Nah, bukan netizen Twitter kalau tidak membuat sesuatu yang konyol dari keberhasilan ini. Ya, tak sedikit dari netizen yang melontarkan cuitan nyeleneh tentang keberhasilan Bambang Hartono menggaet medali Perunggu ini. Bahkan, beberapa dari cuitan itu viral di media sosial!

Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda dan berikut cuitan-cuitannya;

1. Cuitan pertama dilontarkan @dwikaputra dan kemudian menjadi viral sampai akhirnya banyak komen lanjutan dari tweet ini. Jika dilihat dari apa yang Dwi lontarkan, dia menganggap uang bonus Rp 500 juta untuk atlet peraih Bridge, bagi Bambang itu cuma duit makan! Hehehe

 

Ya, cuitan pertama yang diposting pada 27 Agustus 2018 tersebut sampai berita ini dibuat sudah diretweet sebanyak 1.400 kali dan mendapat 525 likes. Nah, seperti apa lagi cuitan netizen yang tak kalah nyeleneh?

2. Kalau netizen ini menganggap uang bonus Bambang itu sekadar uang parkir! Ya, kayaknya kalau uang parkir ketinggian, deh. Tapi, bisa jadi sih hehehe

 

3. Nah, kalau netizen ini menganggap, uang Rp 500 juta Bambang Hartono sebaiknya diberikan pada "rakyat twitter" saja. "Hmm... ndak usah. Sama dibuat giveaway aja untuk anak twitter. Mereka terbaik," kata @realmasdani.

 5 Kutipan Kevin Sanjaya 'The Minnions' yang Menginspirasi, Cocok Diteladani Milenials!

4. Kalau netizen ini beda lagi. Menurutnya, Bambang kalau dikasih uang Rp 500 juta sebagai bonus atlet, dia bakal mengembalikan lagi uang tersebut. Bahkan, dia bakal tambahin! Hehehe

 

5. Duh, kalau netizen ini menggambarkan Bambang terlalu agresif! Sebab, @rinaldids menjelaskan kalau Bambang dapat uang bonus itu, dia malah akan menanggung uang bonus para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas.

 

6. Cuitan yang menarik lainnya adalah milik @RedLinkga. Pasalnya, menurut Lingga, kalau Bambang benar dikasih uang bonus atlet peraih medali perunggu, dia malah akan ngasih ke Anda! Ya, Anda yang memiliki raut muka kasihan. Hehehe

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini