nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak sang Nenek Buyut, Putri Charlotte Sudah Belajar Berkuda

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 12:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 28 196 1942451 ikuti-jejak-sang-nenek-buyut-putri-charlotte-sudah-belajar-berkuda-7Z7LL7JC7N.jpg Putri Charlotte (Foto: Travelandleisure)

RITME kehidupan keluarga kerajaan tentunya berbeda jelas dengan pola yang biasa dijalani oleh masyarakat awam. Tidak hanya untuk orang dewasa, namun kehidupan yang begitu teratur juga diterapkan kepada anggota keluarga kerajaan yang masih anak-anak.

Salah satu contohnya Pangeran George dan Putri Charlotte. Baru-baru ini Pangeran George yang masih berusia lima tahun diketahui sudah akan menjalani kurikulum sekolah yang begitu padat. Tidak hanya belajar mata pelajaran eksak, namun juga mempelajari seni tari seperti tari balet dan masih banyak lagi yang lainnya

Well, tidak hanya Pangeran George yang sudah mempelajari banyak hal walau baru berusia lima tahun. Begitu pula sang adik perempuannya, Putri Charlotte. Sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Selasa (28/8/2018) disebutkan Charlotte yang bahkan baru berusia tiga tahun tersebut tampaknya sudah mengikuti jejak sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II, diketahui bahwa Charlotte sudah belajar menunggang kuda sejak usianya masih 18 bulan.

 (Baca Juga:Konglomerat Bambang Hartono Raih Perunggu, Netizen Bahas Bonusnya, Mulai untuk Uang Makan sampai Parkir)

Menurut laporan Town & Country, Putri Charlotte sudah cinta dengan olahraga berkuda sejak kecil, apalagi ditambah sang ibu, Kate Middleton memang menyemangati sang putri untuk belajar menunggangi kuda secara benar. Hal ini terungkap dari keterangan koresponden keluarga kerajaan, Victoria Murphy. Pada Oktober 2016 lalu bahwa Kate bercerita pada atlet berkuda Paralympic, Natasha Baker. Natasha menuturkan, Kate mengungkapkan bagaimana Charlotte sangat senang berkuda dan bercerita bahwa sang putri tampaknya mempunyai hasrat di sektor olahraga berkuda.

 (Baca Juga:Baju Jonatan Christie saat Bertanding di Semi Final Ternyata Typo, Netizen: Pantesan Di-Give Away-in!)

Masih dari laporan Town & Country, soal berkuda, Charlotte yang masuk ke dalam jajaran antrian nomor empat pewaris tahta kerajaan Inggris tersebut dikatakan lebih lanjut memiliki role model tersendiri.

Charlotte ternyata menunjuk para anggota keluarganya, seperti Putri Anne dan Zara Tindall yang mana diketahui memang sebagai penunggang kuda andal, serta sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II dan ayahanda nya sendiri, Pangeran William yang juga sering terlihat menunggangi kuda saat berolahraga polo sebagai role model.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini