Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Minuman Alkohol Favoritnya

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 196 1942765 kepribadian-seseorang-bisa-dilihat-dari-minuman-alkohol-favoritnya-c0OAJGHJzs.jpg Wine (Foto: Vinepair)

KENCAN pertama selalu menjadi momen yang dinanti oleh banyak orang namun juga harus dipertimbangkan dengan baik. Sebab bila kesan yang diberikan kurang baik, maka mungkin tidak ada kencan-kencan berikutnya. Salah satu hal yang perlu dipikirkan adalah pemilihan tempat kencan. Beberapa orang yang baru pertama kali ketemu biasanya memilih untuk berkencan di kafe.

Namun bukan mengenai pilihan yang kali ini akan dibahas, melainkan pilihan jenis minuman. Seperti yang diketahu, ada kafe-kafe tertentu yang menyediakan minuman beralkohol seperti wine, wiski, vodka, bir, dan masih banyak lagi. Siapa sangka, minuman-minuman itu dapat mengungkapkan kepribadian seseorang.

Ahli kencan dan ahli psikologi Amelie Guerard menjelaskan mengenai hal ini. Simak ulasannya seperti yang dilansir Okezone dari News, Selasa (28/82018) :

(Baca Juga:Baju Jonatan Christie saat Bertanding di Semi Final Ternyata Typo, Netizen: Pantesan Di-Give Away-in!)

Bir

 

Salah satu minuman paling populer adalah bir. Apabila seseorang memesan bir sebagai minumannya maka menandakan ia sosok yang cool. Dirinya tidak terlalu memusingkan terkait kencan pertama dan tidak memiliki harapan yang tinggi. Dia bisa dikatakan sebagai sosok yang santai.

Wine

 

Ini adalah minuman klasik yang menandakan seseorang senang mencari tahu tentang orang lain. Dirinya juga tidak suka sendirian dan benar-benar menyukai pujian. Orang ini juga tergolong tipe yang agresif namun memiliki kemampuan analisis yang cukup baik. Matanya terlatih untuk menebak sifat seseorang berdasarkan kata dan tindakan.

Rum

 

Seseorang yang memesan minuman ini adalah sosok misterius dan menawan. Biasanya dia menyukai kegiatan berpesta dan senang dengan keramaian.

Prosecco

 

Mereka yang memilih minuman jenis ini tergolong orang yang pemalu dan biasanya menutup rapat sifatnya pada seseorang yang baru dikenal.

Tequila


Minuman ini menandakan seseorang yang mencintai kehidupan dan mampu mengatasi masalahnya. Dia berani mengambil risiko, menerima tantangan, dan bertanggung jawab pada pilihannya.

Vodka

 

Minuman ini biasanya dipesan oleh orang yang ceria dan cerewet. Mereka suka berteman dan bertemu dengan orang baru. Segala macam hal bisa menjadi bahan pembicaraan termasuk dirinya sendiri. Mereka juga senang menjadi pusat perhatian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini