nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran William Punya Bekas Luka Harry Potter di Dahinya, Kok Bisa?

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 04:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 28 196 1942805 pangeran-william-punya-bekas-luka-harry-potter-di-dahinya-kok-bisa-m2KBGGwiE9.jpg Pangeran William dan Kate. (Foto: Wenn)

ANGGOTA keluarga kerajaan Inggris memang bukanlah manusia yang sempurna. Meskipun dari luar mereka tampak elegan, namun pada kenyataannya mereka banyak memiliki kekurangan.

Ternyata, Suami The Duchess, Pangeran William memiliki bekas luka di wajah yang masih ada sampai sekarang. Pangeran William memang memilih membiarkan bekas luka tersebut, tidak merasa minder memamerkannya.

Bahkan, William mengatakan bekas luka yang ada di dahinya itu seperti milik penyihir favorit semua orang, Harry Potter. William pun menyebut bekas luka tersebut bekas luka Harry Potter.

Baca Juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona


Lantas, bagaimana William mendapatkan tanda tersebut? Dia tidak mungkin terkena kutukan penyihir kan. Ternyata, luka tersebut dia dapat karena terpukul dengan stik golf ketika dia berusia 13 tahun. Yang jelas, lanjut dia, ini adalah cerita bekas luka kerajaan paling konyol yang pernah ada.

"Saya menyebutnya, bekas luka Harry Potter, karena kadang-kadang bersinar dan beberapa orang menyadarinya. Di lain waktu mereka tidak memperhatikannya sama sekali," katanya seperti dilansir Okezone dari Harpersbazaar.

"Saya terpukul oleh stik golf, ketika saya bermain golf dengan seorang teman saya. Kami berada di green dan hal berikutnya yang Anda tahu adalah ada besi, yang entah datang dari mana, memukul kepala saya," tutur dia.

Selain William, ternyata istrinya Kate Middleton juga memiliki bekas luka. Istri dari Pangeran William ini memiliki bekas luka ukuran tiga inci di belakang pelipis kiri, yang sering tertutupi oleh geraian rambutnya yang menakjubkan.

Baca Juga: Mengenal Nenek Kerre Mastanamma, YouTuber Usia 106 Tahun yang Populer karena Cara Memasaknya yang Unik

Luka pertama kali terlihat beberapa tahun yang lalu, pada saat itu orang mengira bukanlah luka melainkan ekstensi rambut. Pihak Istana akhirnya merilis pernyataan pada saat itu dan mengatakan, "Bekas lukanya terkait dengan operasi masa kanak-kanak." Pihak Istana juga menolak mengomentari tentang operasi itu karena menjadi masalah pribadi.

Banyak foto menunjukkan Kate menyembunyikan bekas luka dengan cara mengikat atau menata rambutnya, agar bekas luka tersebut tertutupi. Nah, berbeda dengan Kate, William malah lebih sering membanggakan dan menunjukkannya luka tersebut kepada anak-anak kecil, saat mengunjungi rumah sakit.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini