Tren Baru Implan Aksesoris di Tubuh layaknya Monster, Kim Kardashian dan Teigen Udah Nyoba Loh!

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 194 1942897 tren-baru-implan-aksesoris-di-tubuh-layaknya-monster-kim-kardashian-dan-teigen-udah-nyoba-loh-hz3blHZyI2.jpg Kim Kardashian (Harpersbazaar)

TERKADANG tren sebuah mode memang terlihat tidak masuk akal. Banyak cara dilakukan untuk mempercantik diri, namun terkadang cenderung nyeleneh dan malah mengerikan.

Jika sebelumnya ada sulam alis atau bibir untuk membuat kedua bagian tubuh tersebut terlihat indah, kali ini tren mode masuk ke tingkat yang baru dengan implan mode.

Kim Kardashian West dan Chrissy Teigen berada di antara yang pertama memakai aksesori modifikasi tubuh seperti alien, yang tampaknya ditanamkan ke kulit mereka. Kim pun mengunggah ke Instagram Stories untuk memamerkan kalung-kalung yang bergerak selaras dengan detak jantungnya.

Baca juga:  Jaga Hati Anda, Ini Makanan yang Harus Dimakan dan Tidak!

Sementara Chrissy Teigen, membuat sebuah karya yang menyerupai bulu mirip kulit di dadanya. Berbeda dengan tato, implan ini terlihat seperti muncul dari kulit, dan membuat orang yang melihatnya cukup bergeridik.

Selain mereka berdua, model Andreja Pejic serta Queer Eye's Tan France, juga mencoba mode kecantikan implan tersebut, untuk membuat potongan modifikasi tubuh tambahan, termasuk tanduk bahu (ala Nicola Formichetti x Lady Gaga) dan kerah Tudor yang bertingkat-tingkat.

 Baca juga: Tak Perlu Baru, Coba The Hook Gaya Bercinta Klasik yang Bisa Buat Pria Terjepit

Chrissy Teigen (Harpersbazaar)

Mode implan ini, merupakan bagian dari promosi pameran A. Human yang akan datang, yang akan dilakukan pada New York Fashion Week. Pengalaman interaktif itu dikonsep oleh teman lama Kardashian, Simon Huck, dan mengeksplorasi mode sebagai bagian dari tubuh Anda, bukan sesuatu yang Anda pakai.

Potongan yang menonjol termasuk sepasang "tumit biologis" yang ditanamkan ke kaki dan tanduk yang berada di bahu, telah dirancang oleh Nicola Formichetti.

Aksesoris (harpersbazaar)

 Baca juga: Baju Jonatan Christie saat Bertanding di Semi Final Ternyata Typo, Netizen: Pantesan Di-Give Away-in!

Pameran The A. Human exhibit akan melakukan debut pada tanggal 5 September di 48 Mercer Street dan akan berlangsung hingga 30 September.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini