Pria Ini Belajar Makeup Demi Dandani Istrinya, Simak Kisah Romantisnya!

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 196 1942957 pria-ini-belajar-makeup-demi-dandani-istrinya-simak-kisah-romantisnya-RriKTWgRUx.jpg Pria Mendadani Istrinya (Metro.UK)

SEMUA orang pasti ingin memiliki pasangan yang setia, romantis dan yang dapat mencintai kita dengan segala kekurangan yang dimiliki. Memilih pasangan hidup untuk menemani dalam keadaan susah maupun senang dan dalam keadaan sehat maupun sakit. Seorang pria tua dan istrinya membuktikan kepada dunia indahnya cinta yang tulus.

Pria tua ini menjadi perhatian publik ketika dia belajar untuk merias istrinya setelah sang istri mulai kehilangan pengelihatannya. Ia baru saja membagikan video tutorial bagaimana cara menggunakan foundation dan membuat penonton yang melihat terharu dengan cinta tulusnya pada sang istri.

Baca juga: Baju Jonatan Christie saat Bertanding di Semi Final Ternyata Typo, Netizen: Pantesan Di-Give Away-in!

Okezone melansir dari Boldsky, Jakarta (29/8/2018), Des Monahan yang kini berusia 84 tahun dan berasal dari Irlandia ini mengambil pelajaran merias di toko Debenhams setelah istrinya bernama Mona yang berusia 83 tahun mulai kesulitan untuk menerapkannya sendiri. Des dan Mona sudah bersama sejak 57 tahun yang lalu. Des selalu tahu yang terbaik tentang bagaimana merias wajah istrinya.

 Pria Dandani istri

Dalam video tutorial tata rias Des dibuat dengan gaya seperti beauty vlogger handal yang sedang popular di Youtube. Video ini diproduksi bekerja sama dengan EX1 Cosmetics. Dia pun memberitahu kepada penonton bawa Mona selalu terlihat cantik ‘tanpa cela’ meskipun di umurnya yang tidak muda lagi. “Dia tetap tampak cantik meski tanpa make-up,” kata Des yang dikutip dari Boldsky, Selasa (28/08/2018). “Bahkan Michelangelo akan cemburu,” tambahnya

Baca juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona

Ketika sedang merias wajah sang istri, pria ini ingin sang istri terlihat cantik dengan make-up yang tidak terlalu tebal. Dengan sangat hati-hati, Des tidak mengaplikasikan terlalu banyak karena dia mengatakan bahwa tidak banyak yang harus disembunyikan di wajah istrinya sebab sang istri sudah sempurna dimatanya.

Sambil mengaplikasikan riasan di wajah Mona, Des pun menjelaskan bagaimana dia memilih warna dasar yang sempurna untuk warna kulit Mona. Bahkan Des menunjukkan bagaimana mengaplikasikan foundation dengan menggunakan beauty blender agar wajah Mona terlihat flawless.

Baca juga: Baju Jonatan Christie saat Bertanding di Semi Final Ternyata Typo, Netizen: Pantesan Di-Give Away-in!

Mona sangat berterima kasih kepada suaminya karena ia rela belajar bagaimana menggunakan riasan wajah agar ia merasa senang. Ia sangat menyukai hasil riasan Des, dengan begitu Mona dapat tampil percaya diri saat keluar rumah. Des juga mengungkapkan bahwa pasangan romantis akan pergi berkencan malam itu.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini