Pasangan Senang dengan Kata-Kata Puitis? 6 Hadiah Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 196 1943197 pasangan-senang-dengan-kata-kata-puitis-6-hadiah-ini-bisa-jadi-pilihan-menarik-Crb4XDZc6x.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

CINTA memang butuh pembuktian tak hanya sekadar kata. Namun terkadang, seseorang juga ingin mendapat ungkapan kata cinta dari pasangannya. Bahasa cinta pada setiap orang memang berbeda. Ada yang menginginkan menghabiskan waktu bersama pasangan, lewat pengucapan kata-kata, melalui sentuhan fisik, atau bahkan menerima hadiah.

Pada intinya, bahasa cinta merupakan cara menunjukkan perasaan kepada pasangan dan begitu juga sebaliknya. Misalnya, seseorang yang bahasa cintanya adalah sentuhan fisik maka tidak akan memprioritaskan pemberian hadiah pada pasangannya untuk menunjukkan perasaan. Dia lebih memilih sentuhan berupa pelukan atau ciuman.

Kali ini Okezone akan membahas mengenai seseorang yang bahasa cintanya melalui kata-kata. Bila pasangan Anda tipe orang seperti ini, ada tindakan tertentu yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan bila Anda mencintainya. Simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari Bustle, Rabu (29/8/2018) :

1. Menulis surat cinta

Penulisan untaian kata dapat membuat pasangan benar-benar merasa dicintai dan dihargai. Surat, puisi, teks, lagu, atau soneta yang berisi kata-kata cinta dapat membuat pasangan merasa senang.

 (Baca Juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona)

2. Mempublikasikan hubungan ke muka umum

Tak sedikit orang yang senang membagikan foto-fotonya dengan pasangan di media sosial. Pada orang-orang yang bahasa cintanya melalui kata-kata, mereka juga menginginkan hal yang sama. Anda bisa mulai dengan mengunggah foto bersama pasangan dan menulis kata-kata romantis pada keterangannya.

3. Memberikan kompilasi lagu cinta

Kata-kata cinta tidak harus selalu diungkapkan secara langsung. Terkadang bisa juga dengan lagu yang liriknya menyentuh. Berikanlah CD yang berisi lagu-lagu romantis yang menggambarkan perasaan kepada pasangan.

(Baca Juga: Tato Burung Phoenix Milik Atlet Voli Kristina Karapetyan yang Bikin Pria-Pria Gagal Fokus)


4. Menuliskannya di post-it

Ungkapkanlah kata-kata cinta dengan sedikit kreatif. Tuliskan perasaan kepada pasangan di selembar kertas kecil atau post it kemudian tempelkan di tempat-tempat terduga. Misalkan di lemari baju, kotak makan, kulkas, dan lainnya.

5. Memberikan buku kutipan cinta

Jika pasangan menyukai kata-kata cinta, maka memberikannya buku kutipan cinta bisa menjadi ide hadiah yang luar biasa. Ada begitu banyak buku yang dijual di pasaran berisi kutipan cinta dari sejumlah orang ternama.

6. Berbicara 'kotor' selama bercinta

Bagi pasangan yang sudah menikah, mengeluarkan kata-kata atau umpatan yang berkonotasi negatif terkadang bisa merangsang. Untuk itu, ucapkanlah kata-kata kotor saat bercinta agar pasangan tahu bila Anda mencintainya dan merasa puas berhubungan dengannya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini