nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kangen dengan Mantan? Hindari 5 Pembahasan Ini saat Menghubunginya!

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 29 196 1943207 kangen-dengan-mantan-hindari-5-pembahasan-ini-saat-menghubunginya-uAfVCHpwY9.jpg SMS Mantan (This is insider)

PUTUS cinta bukan berarti Anda sudah tidak mencintai si dia. Kadang, Anda masih sangat mencintainya sehingga ketika berpisah kerap kali masih merindukannya.

Rasa rindu terhadapnya pun membuat Anda ingin menghubungi kembali sang mantan kekasih. Jika Anda mencoba untuk menghubungi mantan kekasih lagi, maka perlu Anda ketahui bahwa ada hal-hal tertentu yang seharusnya jangan pernah Anda kirimi pada sang mantan.

Mencoba untuk menghubungi kembali mantan kekasih dapat membuat kekacauan dan mengganggu kesehatan mental Anda. Tidak apa-apa jika Anda masih ingin mengontak mantan, namun Anda juga harus menahan diri.

 Baca juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona

Mikirin Mantan

Putus cinta memang memiliki dampak pada keadaan emosi dan mental seseorang. Terkadang, putus bisa sangat traumatis. Jika Anda memiliki niat mempertahankan hubungan yang sehat dengan mantan, Anda harus sangat berhati-hati.

Anda tidak boleh membiarkan perasaan Anda mendorong untuk membuat keputusan yang salah karena mungkin akhirnya Anda pun akan menyesali hasilnya. Jadi semuanya sekarang tergantung pada diri Anda. Itu juga tergantung pada cara Anda memperlakukan sang mantan.

Jika Anda benar-benar ingin menjangkau kembali si dia, ada pedoman tertentu untuk Anda saat mengirim pesan padanya. Dilansir dari boldsky pada Kamis (30/8/2018), berikut adalah hal yang jangan Anda ungkapkan pada mantan.

 Baca juga: Ini Dia Rahasia Sukses Malam Pertama, Dijamin Bikin Pasangan Orgasme

1. Jangan menyinggung tentang perasaan Anda

Jangan pernah katakan padanya betapa buruk kesehatan mental Anda atau seberapa parah perpisahan yang telah menimpa Anda. Jika patah hati, tetap sembunyikan perasaan itu dan jangan ungkapkan padanya. Jangan biarkan mantan Anda tahu bagaimana perasaan Anda karena hal tersebut membuat perasaan rentan terhadap rasa sakit.

2. Jangan pernah katakan Anda merindukannya

Jika Anda mengungkapkan hal ini pada mantan, justru akan memberi mantan kekuatan untuk mengendalikan Anda. Jangan beri tahu mereka seberapa Anda merindukannya karena sama saja Anda menyerahkan kekuasaan Anda padanya.

Bertemu Mantan

3. Jangan katakan tentang keseharian Anda

Jangan biarkan mantan mengetahui tentang realitas Anda. Selain itu, jangan sampai mereka tahu bahwa Anda begitu sedih kehilangannya. Jika ia tidak bertanya tentang hari-hari Anda, jangan ceritakan padanya.

 Baca juga: Makanan Ajaib ini hanya Ada di Indonesia, Apa Saja?

4. Jangan mencoba membuat ia cemburu

Percayalah, metode ini tidak akan berhasil. Anda tidak bisa hanya mengirim pesan untuk membuatnya cemburu. Itu tidak akan berhasil! Justru jika Anda melakukannya, hal ini akan membuat Anda terlihat sangat menyedihkan. Jangan biarkan ia mengetahui motif Anda.

5. Jangan memberinya foto Anda

Ini benar-benar penting untuk menjaga citra Anda di depannya. Hindari apa pun yang menurut Anda akan membahayakan integritas Anda secara keseluruhan. Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda masih tetap apa adanya, namun jangan pernah tunjukkan pada si mantan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini