nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pelayan Sajikan Ayam Sambil Joget Kocak, Badannya Bergetar Semua

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 11:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 29 298 1942955 viral-pelayan-sajikan-ayam-sambil-joget-kocak-badannya-bergetar-semua-CQO3TqHAlF.jpg Pelayan Restoran (Foto: Nextshark)

SEBUAH aksi ditampilkan seorang bibi pelayan restoran pada pengunjung. Sambil menyajikan seekor ayam bakar bibi ini tidak segan menari tirukan gerakan ayam diiringi musik dan kokok ayam sesekali.

Bibi yang tidak diketahui namanya tersebut, membakar ayam yang tertancap di atas meja langsung setelah menyiramnya dengan cairan minumam alkohol yang entah merek apa. Ketika ayam sedang dibakar, si bibi malah menari dengan heboh nan bersemangat, badannya terguncang, ekspresi wajahnya lucu.

 BACA JUGA:

Masih Percaya kalau Sushi Itu Makanan Sehat? Coba Lihat Fakta Ini Dulu

Sementara menari, musik yang mengiringi berdentum terdengar seperti terus mengajak tubuh bergoyang. Kokok ayam sesekali terdengar membuat si bibi menirukan pose ayam ketika sedang berkokok.

Meskipun nampak lucu, tariannya jadi pusat perhatian para pengunjung restoran, dan direkam oleh beberapa pengunjung, si bibi tetap asyik menari. Percis seperti gerakan ayam yang sedang mengepakkan sayapnya ketika hendak berkokok dengan suara lantang, si bibi pun menggerakan tangannya menyerupai kepakan sayap ayam.

 

Dilansir Okezone dari laman NextShark, Rabu (29/8/2018), aksi bibi menari tarian ayam ini bisa disaksikan di restoran House of seafood, Singapura. Aksi bibi yang menghibur para pengunjung pun akhirnya jadi viral setelah seorang netizen bernama Anthony Boey merekam dan membagikan video bibi menari ke akun Facebooknya pada 23 Agustus lalu.

 BACA JUGA:

Gagal Dapat Medali Emas, 5 Kutipan Fajar Alfian Ini Bangkitkan Semangat

Saking viralnya, video bibi menari tarian ayam pun telah ditonton oleh lebih dari sekira satu juta kali penayangan. Berkat aksinya bibi pun terkenal dan panen pujian netizen yang salah satunya beranggapan tarian ayam jadi salah satu inovasi restoran.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini