nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diabaikan Pelayan, Video Wanita Pesan Nasi Pakai Mikrofon Ini Jadi Viral

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 29 298 1943122 diabaikan-pelayan-video-wanita-pesan-nasi-pakai-mikrofon-ini-jadi-viral-YmFWtThvcH.jpg Viral wanita pesan nasi pakai mikrofon (Foto: Nextshark)

SEBUAH video di Facebook menjadi viral di Filipina menunjukkan seorang wanita yang memesan nasi tambahan dengan menggunakan mikrofon yang dibawanya. Dengan acuh tak acuh Glysdi Faith Baguio yang menggunakan kaos belang-pelang dan jaket berwarna putih mengeluarkan mikrofon dan meminta tambahan nasi kepada karyawan restoran.

Dalam video yang berdurasi 9 detik ini, wanita yang sedang makan ini meminta tambahan satu porsi nasi namun karyawan restoran itu tidak mendengar ketika dia memanggil pertama kali. Seperti sedang kelaparan, wanita ini pun tak sabar dan memanggil lagi untuk kedua kalinya. Teman yang duduk di sebelahnya pun langsung memegang tangan Glysdi seakan mengisyaratkan untuk tidak usah memanggil pelayan lagi.

Saat panggilannya yang kedua kali, karyawan restoran pun mendengar panggilan wanita itu. Melihat wanita itu memanggil dengan menggunakan mikrofon, respon karyawan yang mendengar bukannya marah atau tersinggung, mereka malah tersenyum dan tertawa melihat kelakuan pelanggan satu ini.

 (Baca Juga: Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona)

Video yang diposting pada Rabu oleh pengguna Facebook Liviann Magat Zorilla, yang direkam di sebuah restoran Mang Inasal yang tidak diketahui di restoran cabang yang mana. Restoran di Filipina ini sangat terkenal karena menyajikan nasi sepuasnya. Pengunjung restoran diberi kebebasan untuk memesan nasi tanpa batas.

Postingan video ini mengundang beragam komentar positif dan negarif dari netizen. Sejak video itu dibagikan di Facebook, video itu telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali, 18.000 reaksi dan 7.600 komentar memenuhi postingan ini. Video ini juga sudah dibagikan lebih dari 49.000 kali.

 (Baca Juga: Tato Burung Phoenix Milik Atlet Voli Kristina Karapetyan yang Bikin Pria-Pria Gagal Fokus)

“Reaksi kuya (karyawan restoran) adalah yang membawa gelas dalam video itu. Jika itu terjadi di toko lain, mereka mungkin sudah marah, tetapi kuya mendukung pelanggan. Ini adalah jenis suasana restoran yang akan menyenangkan untuk dikunjungi,” kata seorang pengguna Hyacinth Liberatio Banzon menulis dalam komentar dalam bahasa Tagalog yang dikutip dari Nextshark, Rabu (29/8/2018).

 

Pengguna lain memberi tahu untuk mengabaikan semua komentar negatif yang mengkritik mereka atas apa yang mereka lakukan.

“Kalian sangat lucu. Salah satu ciri baik orang Filipina adalah bahagia meskipun ada banyak hal negative yang terjadi saat ini. Jangan pedulikan mereka yang tidak dicintai oleh mamas mereka. Kalian membuat banyak orang Filipina senang dengan video Anda,” kata pengguna lainnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini