nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Percaya Diri Menari & Bernyanyi, Semangat Bocah Audrey Nethery Menginspirasi

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 11:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 29 481 1942934 percaya-diri-menari-bernyanyi-semangat-bocah-audrey-nethery-menginspirasi-h0I0n6G1Fe.jpg Audrey Nethery bocah pengidap BDA (Foto:Instagram)

MASA kanak-kanak adalah masa-masa yang paling indah, bermain, tertawa, bercanda mengisi hari-hari. Sesekali tangis dan air mata menetes, tapi hanya sekadar tanda rasa sakit ketika terjatuh dari sepeda atau ditinggal mama.

Tapi, bagi anak perempuan satu ini, hidup butuh perjuangan-setidaknya diusianya yang masih dini, dan tidak sekadar bersenang-senang, sebab ia mesti melawan penyakit langka yang ada di badannya.

Dialah Audrey Nethery, anak perempuan kelahiran 20 Oktober 2008 tersebut divonis mengidap Blackfan Diamond Anemia atau yang biasa disingkat BDA. Oleh karena mengidap penyakit langka yang membuat produksi sel darah merahnya lebih sedikit dibanding anak seusianya, Audrey pun memiliki penampilan fisik yang terbilang spesial.

 Gagal Dapat Medali Emas, 5 Kutipan Fajar Alfian Ini Bangkitkan Semangat

Tampil berbeda daripada anak-anak lainnya, semangat dan kemampuan Audrey pun melebihi teman-temannya. Coba saja tengok ke media sosial yang dimiliki Audrey, dia tampil sangat bersemangat, piawai dalam bernyanyi dan gerakan tariannya sangat energik.

Penasaran dengan sosok Audrey bocah 8 tahun pengidap BDA yang menjelma jadi influencer? Berikut aksi-aksinya yang berhasil Okezone himpun dari akun @audreynethery, Rabu (29/8/2018).

 

1. Menyamar jadi vampir

Audrey menyelipkan dua potong kudapan di antara bibirnya hingga nampak seperti gigi taring vampir. Wajah menggemaskan Audrey karena pipinya yang tembam membuat netizen gemas, ditambah lagi matanya yang indah, Audrey pun tuai banyak pujian.

 

2. Quality time bersama papa

Konon anak perempuan lebih dekat dengan ayah daripada ibu, Audrey mungkin salah satunya. Dalam foto ini nampak Audrey begitu kompak dan hangat bersama papanya. Mereka bermain pasir bersama, serius saat memegang gadget, hingga Audrey nampak menggemaskan ketika mengenakan kostum spiderwoman dan berlaga seperti penari hula-hula dengan mengalungkan rangkaian bunga di lehernya.

3. Energik menyanyikan lagu What Makes You Beautiful-1D

Diiringi pemutar musik Audrey nampak menyanyikan lagu What Makes You Beautiful dari One Direction. Tidak hanya hafal lirik lagunya, Audrey pun menikmati iringan musik sambil bergoyang dan berlaga seperti penyanyi profesional, dia melompat, menghentak, dan bergoyang mengikuti irama musik, sambil sesekali membenahi rambutnya, gemas!

 

4. Jago zumba bersama orang dewasa

Kecil-kecil cabai rawit! Itulah Audrey, meskipun masih kecil tapi kepiawaiannya zumba tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dalam kesempatan dancing for awareness, Audrey zumba bersama-sama orang dewasa, dan berhasil mengikuti gerakannya hingga panen pujian di kolom komentar.

 Selain Jago Bulutangkis, Yuk Lihat Aksi Jonatan Christie Nyanyi Sambil Main Gitar

5. Siap ke pantai

Aksi Audrey memang membuat netizen lupa kalau anak ini mengidap sebuah penyakit langka. Semangat dan tingkahnya mengingatkan kita semua hidup perlu disyukuri dan dijalani tanpa mengeluh. Meskipun fisiknya berbeda dari anak seusianya, Audrey tetap percaya diri mengenakan pakaian renang bergaris hitam dan putih dengan pita di bagian pinggang, cantik! Tidak ketinggalan pula kacamata hitam besar dan pose memegang pinggang, siapa sih yang tidak gemas?

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini